MU Lagi Nggak Bagus, Edinson Cavani Beri Pesan

Striker Manchester United, Edinson Cavani menyatakan bahwa ia masih percaya rekan satu timnya bisa membalikkan keadaan untuk Setan Merah.

Kedatangan Cristiano Ronaldo, Jadon Sancho, dan Raphael Varane dinilai bisa membuat MU bakal kembali berjaya lagi musim ini di Liga Inggris. Sayangnya, mereka justru kerap mendapatkan hasil yang kurang menyenangkan.

Parahnya, di kompetisi domestik klub Edinson Cavani harus menelan kekalahan 5-0 saat melawan Liverpool di Old Trafford. Kemudian bermain di depan pendukungya lagi kalah dalam derby Manchester. Hasil minor yang diraih pun menempatkan mereka sekarang berada di urutan keenam klasemen Liga Inggris 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, Manchester United juga tersingkir dari West Ham di ajang Piala EFL. Bahkan saat melawan Atalanta di Liga Champions di laga keempat nyaris kalah. Beruntungnya, Cristiano Ronaldo bisa mencetak gol sehingga bermain 2-2 (3/11).

Hasil yang tak bagus membuat Ole Gunnar Solskjaer berada dalam tekanan yang besar. Para fans meminta petinggi klub segera memcat pelatih sepak bola asal Norwegia tersebut. Namun, Edinson Cavani masih optimis dengan rekannya dan sang pelatih bisa mengubah keadaan ke arah yang positif.

Berbicara di MUTV, striker veteran asal Uruguay mengatakan jika ia percaya dengan rekan satu timnya di Manchester United. Ia menjelaskan akan ada waktu di masa sulit di mana orang tidak ingin bersama.

Meski begitu, ia tetap akan percaya dengan orang-orang di sekelilingnya. Ia juga menjelaskan kepercayaan yang besar pada diri sendiri juga telah membantunya bisa sukses sebagai pemain sepak bola profesional. Oleh sebab itu, Edinson Cavani akan membantu membalikkan keadaan timnya bersama rekannya.

Musim ini, sang striker baru bermain dalam 8 pertandingan untuk Manchester United dan mencetak 1 gol.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO