MU Persulit Jesse Lingard Cabut dari Old Trafford

Keinginan Jesse Lingard untuk berseragam klub baru dalam waktu dekat ini tidak akan terwujud. Pasalnya, Manchester United dilaporkan enggan membiarkan pemainnya pergi di bursa transfer Januari 2022.

Pemain sepak bola berusia 29 tahun tersebut masih terus berjuang untuk mendapatkan menit bermainnya di tim utama raksasa Liga Inggris, terlepas dari masa pinjamannya yang luar biasa di West Ham pada paruh kedua musim 2020/21.

Dengan kontrak Jesse Lingard tinggal menyisakan enam bulan lagi, Manchester United tentu saja dapat menjual sang pemain dengan diskon pada bulan Januari sebelum dia pergi dengan status bebas transfer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Kembali ke West Ham United secara permanen terus diperdebatkan, namun diberitakan oleh The Mirror bahwa Manchester United tidak akan melepasnya dalam waktu dekat ke klub sepak bola asal London Timur.

Kemudian, disebutkan juga bahwa Setan Merah tidak mau melepasnya ke West Ham karena The Hammers merupakan rival MU dalam perebutan tempat keempat Liga Champions musim ini. Di sisi lain, Jesse Lingard juga tidak menunjukkan tanda-tanda ingin memperpanjang masa kerjanya di Old Trafford.

Pemain berposisikan gelandang serang telah menciptakan 2 gol dan 1 assist dalam 12 penampilan di semua kompetisi musim 2021/22, tetapi Jesse belum menjadi starter di pertandingan Liga Inggris.

Perlu diketahui, Jesse Lingard di era kepelatihan Ole Gunnar Solskjaer terpinggirkan dari tim utama Manchester United. Namun, ketika dipinjamkan ke West Ham musim lalu selama setengah musim tampil gemilang. Ia berhasil mengemas 9 gol dan mencatatkan 5 assist dalam 16 laga.

Menariknya, kontribusi sang pemain juga berhasil membawa klub sepak bola asal London Timur meraih satu tiket bermain di pentas Eropa usai finis di enam besar Liga Inggris.

Jesse Lingard sendiri di era Ralf Rangnick dalam beberapa laga terakhir juga tak dimainkan di Liga Inggris. Bahkan, dalam dua laga terakhir MU cuma panaskan bangku cadangan.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO