Muak Dengan Rengekan Ronaldo, Para Pemain Man Utd Harap Dia Pergi Usai Piala Dunia

Gila Bola – Rekan setim Cristiano Ronaldo di Manchester United tidak menginginkannya dalam latihan dengan mereka jelas tahu kepada siapa harus berpihak dan yakin bahwa tidak ada jalan kembali bagi pemain berusia 37 tahun itu untuk kembali ke skuad asuhan Erik ten Hag.

Para pemain Manchester United dikabarkan berharap bahwa Cristiano Ronaldo bisa pergi untuk selama-lamanya dari klub setelah Piala Dunia 2022 mendatang dengan mereka sangat bosan dan risik dengan rengekan dan terus menunjukkan perlakuan buruk di musim ini, diberitakan via Daily Mirror.

Tentu saja para pemain The Red Devils lebih memilih untuk berpihak kepada manajer Erik ten Hag saat klub sekarang diharapkan untuk memecat pemain berusia 37 tahun itu usai wawancara eksplosifnya dengan Piers Morgan yang menyerang klub.

Bahkan Cristiano Ronaldo sampai menghina Ralf Rangnick sebagai bukan pelatih dan mengaku bahwa dia tidak bisa menghormati manajer Erik ten Hag karena merasa dirinya tidak dihormati, saat dia jarang dimainkan di musim ini dengan tim terbukti mampu bermain lebih baik tanpanya.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Menurut Mirror, para pemain Manchester United merasa kecewa pada pemain berusia 37 tahun itu, berharap bahwa dia tidak akan pernah kembali ke klub usai Piala Dunia 2022, dengan mayoritas pemain tentu saja berpihak pada klub dan manajer Erik ten Hag.

Sementara itu, para pemilik, pejabat dan manajer klub meliputi Joel Glazer, Richard Arnold, John Murtough dan Erik ten Hag sekarang dikabarkan tenga mendiskusikan bagaimana klub akan mengambil sikap mereka pada Cristiano Ronaldo dan mengambil penasihat hukum sebelum mengambil tindakan pemutusan kontrak karena pelanggaran pencemaran nama baik.

PILARWIN
PILARWIN
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaJadi Penghianat, Mural Raksasa Cristiano Ronaldo Disingkirkan dari Old Trafford
SelanjutnyaRaphael Varane Akui Kontroversi Cristiano Ronaldo Ganggu Para Pemain Man Utd