Mulai Diabaikan di MU, Jadon Sancho Bisa Seperti Van de Beek

Eks Manchester United, Gary Neville menilai nasib Jadon Sancho bisa sama seperti Donny van de Beek di mana bakal jarang dimainkan.

Pemain sepak bola berusia 21 tahun ketika bermain untuk Borussia Dortmund tampil sangat mengesankan. Ia tercatat berhasil membukukan 50 gol dan mencatatkan 64 assist di semua kompetisi. Hasilnya langsung menarik perhatian tim besar di Eropa.

Manchester United adalah tim papan atas Liga Inggris yang paling serius memburu tanda tangannya. Sempat gagal mendapatkannya di musim lalu, akhirnya Jadon Sancho berhasil didatangkan ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2021. Untuk memboyongnya Setan Merah harus menggelontorkan dana sebesar 73 juta pounds atau setara 1,4 triliun rupiah.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya, hingga pekan ke 10 kompetisi Liga Inggris 2021/22 sang pemain cuma bermain 3 kali sebagai starter. Sedangkan dalam dua pertandingan terakhir masing-masing kontra Liverpool dan Tottenham Hotspur ia dicadangkan Ole Gunnar Solskjaer.

Di sisi lain, Donny van de Beek sebelum didatangkan bersama Ajax Amsterdam juga tampil sangat moncer. Namun, ketika melanjutkan karier sepak bola ke Manchester United gagal tampil mengesankan dan jarang diberikan menit bermain. Tak ayal, Gary Neville menilai Jadon Sancho bisa mengalami nasib yang sama.

Bicara kepada awak media, Gary Neville mengatakan jika pemain muda tersebut tidak hati-hati karier sepak bolanya bisa berakhir sama persis dengan Donny van de Beek.

Ia menjelaskan di Borussia Dortmund Jadon Sancho bisa bermain dengan baik, namun ketika berada di Manchester United sang pemain pasti akan berpikir bahwa ia tidak akan cocok dengan sistem yang ada diterapkan Ole Gunnar Solskjaer.

Sebagai informasi, pemain sepak bola yang lahir di London tersebut sudah bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini bersama Manchester United. Namun, belum satu pun ia mencetak gol dan memberikan assist.

Jadon Sancho posisi murninya bermain di sayap kiri, tetapi juga bisa ditempatkan di sayap kanan dan gelandang serang. Patut dinantikan apakah sang pemain bisa bersinar atau nasibnya memang benar bakal seperti Van de Beek.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO