Mulai Panik, Chelsea Sedang Rayu Mantan Beknya Kembali ke Stamford Bridge

Gila Bola – Chelsea dikabarkan sedang berupaya untuk memulangkan Nathan Ake pada bursa transfer musim panas ini.

Seperti diketahui, klub sepak bola asal London Barat sebetulnya punya bek tengah yang berpengalaman. Tapi mereka sudah ditinggal pergi oleh Antonio Rudiger yang melanjutkan kariernya ke Real Madrid.

Sementara Chelsea kemungkinan besa akan ditinggal oleh Andreas Christensen pada musim panas ini. Pemain internasional Denmark santer diberitakan akan merapat ke Barcelona.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Dengan perginya kedua bek, tim papan atas Liga Inggris tinggal menyisakan bek muda seperti Trevoh Chalobah dan Malang Sarr. Sedangkan bek seniornya hanya Thiago Silva. Artinya, mereka sekarang butuh bek tengah yang cukup berpengalaman untuk memberikan keseimbangandi lini belakang.

Menurut wartawan Italia Gianluca Di Marzio, Chelsea akan berupaya untuk bereuni dengan Nathan Ake. Dia menjelaskan Thomas Tuchel adalah orang yang ingin pesepak bola asal Belanda kembali lagi ke Stamford Bridge. Untuk mendapatkan tanda tangannya, Di Marzio mengklaim The Blues perlu menggelontorkan dana sebesar 35 juta pounds atau setara 635 miliar rupiah.

Nathan Ake statusnya sekarang masih bermain untuk Manchester City, namun bersama juara Liga Inggris musim lalu sang bek jarang mendapatkan menit bermainnya di tim utama. Hal ini karena Pep Guardiola lebih sering memainkan Ruben Dias, John Stones hingga Aymeric Laporte.

Dengan catatan tersebut, maka membuka peluang untuk Ake kembali lagi ke Chelsea di musim panas ini. Sedangkan jika kembali ke London Barat lagi, tim papan atas Liga Inggris bisa menggunakannya bermain di sektor bek kiri. Bahkan jika diperlukan bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

Menarik dinantikan apakah Thomas Tuchel bisa meyakinkan Nathan Ake kembali lagi atau tidak di musim panas ini. Apalagi dia telah lama bermain di Liga Inggris.

BANDARTOGEL77