Mulas-mulas Adalah Alasan Aubameyang Ditarik Keluar Usai Dua Gol

Gilabola.com – Mikel Arteta mengungkapkan, mulas-mulas adalah alasan mengapa Pierre-Emerick Aubameyang ditarik keluar segera setelah mencetak dua gol ke gawang Newcastle United, kemarin.

The Gunners sukses meraih tiga poin berharga di kandang usai mengalahkan The Magpies tiga gol tanpa balas, Selasa (19/01). Pada pertandingan tersebut Aubameyang sukses mencetak dua gol pada menit 50 dan 77, satu lainnya dari Bukayo Saka menit 60.

Akan tetapi pada menit 79, Arteta mengganti Aubameyang dengan Willian dan keputusan ini menimbulkan tanda tanya karena pemain Gabon ini sedang dalam performa terbaiknya dengan mencetak gol keempat dan kelimanya musim ini. Diyakini bahwa Aubameyang bakal bisa mencetak hattrick jika tidak digantikan oleh Willian.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ketika disinggung keputusannya menarik keluar Aubameyang, manajer asal Spanyol ini hanya menjawab singkat disertai senyuman: “Masalah perut”.

Berbagai reaksi kemudian ditunjukkan para suporter di media sosial, yang menganggap masalah Aubameyang ini sebagai sesuatu yang menggelikan. Ada yang menganggap sang striker terlalu lama mandul sehingga ketika usai mencetak brace, perutnya tidak terima.

Dengan kemenangan atas Newcastle United ini Arsenal kini naik ke papan tengah Liga Inggris dengan 27 poin, diikuti Aston Villa dengan selisih satu poin. Pertandingan selanjutnya klub London ini akan dua kali melawan Southampton besutan Ralph Hasenhuettl, yaitu di Piala FA, Sabtu (23/1) dan di Liga Inggris, Rabu (27/1). Setelahnya Arsenal bertemu Manchester United, Wolverhampton, Villa, Leeds dan Manchester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO