Mumpung Gratis, Man Utd Nekat Ingin Serobot Transfer Lionel Messi ke PSG

Gilabola.com – Manchester United tampaknya tak mau begitu saja menyerah pada kesempatan emas untuk bisa mengontrak pemain sekaliber Lionel Messi secara bebas transfer, meski sang pemain sudah dekat dengan kepindahan ke Paris Saint-Germain.

Manchester United dikabarkan siap melakukan langkah kejutan dengan menyerobot upaya Paris Saint-Germain untuk mendapatkan Lionel Messi secara gratis dari Barcelona, menurut laporan.

Superstar Argentina telah secara resmi berpamitan dengan klub masa kecilnya, yang meskipun dia sudah menyetujui kontrak baru dengan pemotongan gaji 50 persen, tapi aturan La Liga soal batasan gaji membuat kontrak baru itu gagal ditandatangani secara resmi.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akhirnya penyerang berusia 34 tahun itu harus benar-benar pergi dari Camp Nou secara bebas transfer dengan dia sudah mengakui bahwa pindah ke Paris Saint-Germain adalah sebuah kemungkinan, langkah yang bisa membuatnya bermain bersama Neymar dan Kylian Mbappe.

Namun menurut Duncan Castles, Manchester United mungkin akan mengajukan tawaran kontrak untuk dipertimbangkan oleh Lionel Messi dan keluarganya, dengan mereka saat ini sedang memperhitungkan segala pertimbangan untuk bisa membayar dan mengontrak pemenang enam Ballon d’Or tersebut.

Bagaimanapun The Red Devils telah menghabiskan cukup banyak uang di bursa transfer musim panas ini setelah mendatangkan Jadon Sancho dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane dari Real Madrid, dengan kedua transfer ini menghabiskan sekitar Rp 2,3 Trilyun.

Lionel Messi tentu saja tersedia dengan bebas transfer, tapi bayaran gajinya akan menelan biaya yang cukup tinggi. Saat ini saja Paris Saint-Germain dikabarkan menyiapkan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan selama setahun, dengan bayaran sekitar Rp 507 Milyar hingga Rp 676 Milyar per tahun.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO