Mundur Sebagai Waka Eksekutif, Ed Woodward Malah Diberi Pekerjaan Baru di Man Utd

Fans Manchester United sudah senang saat beberapa bulan lalu mendengar bahwa Ed Woodward akan mundur dari jabatannya sebagai wakil ketua eksekutif klub, namun dia malah sekarang dalam langkah untuk mengambil pekerjaan baru di klub.

Ed Woodward akan meninggalkan perannya di Manchester United pada akhir tahun ini setelah menjadi wakil ketua eksekutif di Old Trafford selama delapan tahun, namun dia sekarang sedang dalam pembicaraan untuk mengambil peran konsultan di klub setelah kepergiannya.

Menurut laporan Daily Mail, diskusi sedang berlangsung mengenai apa yang akan menjadi langkah kontroversial yang akan melihat wakil ketua eksekutif, yang akan mundur dari jabatannya pada akhir bulan depan, untuk mendapatkan jabatan baru di Old Trafford.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Padahal Ed Woodward sejauh ini selalu mendapat kritik keras atas perannya dalam perjuangan klub sejak manajer legendaris Sir Alex Ferguson pensiun pada 2013. Sejak itu mereka tak pernah lagi memenangkan gelar Premier League dan tertinggal dari Manchester City, Liverpool dan Chelsea.

Ed Woodward menjadi sosok yang tidak disukai di mata fans Manchester United dan jika wakil ketua eksekutif tetap berada di jajaran manajemen klub, meskipun dalam kapasitas terbatas, itu dapat dilihat sebagai langkah kontroversial oleh pemilik klub, keluarga Glazer.

Memang pada umumnya kepala eksekutif ketika meninggalkan jabatannya maka dia bisa mencapai kesepakatan yang memungkinkan pihak klub untuk meminta pengetahuan dan pengalamannya mereka jika diperlukan. Jika Ed Woodward mengambil peran tersebut, maka itu akan membuatnya bekerja secara ekstensif di klub secara berkelanjutan.

Sejauh in pengganti Ed Woodward sebagai wakil ketua eksekutif klub belum ditentukan, namun mitra kerjanya Richard Arnold sudah banyak disebut-sebut untuk mengisi jabatan tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO