Nabil Fekir Berpeluang Susul Fabinho Perkuat Liverpool

Nabil Fekir kini berpeluang susul Fabinho untuk memperkuat raksaa Liga Inggris, Liverpool. Klub memang serius ingin memberikan Jurgen Klopp kesempatan untuk bangkitkan The Reds musim depan.
Berita Terkini - Nabil Fekir kini berpeluang susul Fabinho untuk memperkuat raksaa Liga Inggris, Liverpool. Klub memang serius ingin memberikan Jurgen Klopp kesempatan untuk bangkitkan The Reds musim depan.

Gilabola.com – Nabil Fekir kini berpeluang susul Fabinho untuk memperkuat raksaa Liga Inggris, Liverpool. Klub memang serius ingin memberikan Jurgen Klopp kesempatan untuk bangkitkan The Reds musim depan.

Kabar kepindahan Fabinho ke Liverpool jadi bukti jika finalis Liga Champions itu di jeda transfer musim ini tak ingin buang-buang waktunya. Hanya beberapa hari usai final UCL, mereka sudah menjemput Fabinho.

Kini salah satu pemain yang terus dihubungkan dengan Liverpool dalam beberapa bulan terakhir adalah kapten Lyon, siapa lagi kalau bukan Nabil Fekir (24 tahun). Seperti Fabinho, Fekir juga menjalani lebih banyak masa kariernya di Prancis. Fekir sudah menjelma menjadi kekuatan utama penyerangan Lyon musim ini meski masih berusia muda.

Advertisement
advertisement
advertisement
Loading...

Sportskeeda kabarkan jika Nabil Fekir sendiri masih tidak terlalu mau berbicara detail soal masa depannya sampai Piala Dunia kelar. Dirinya juga tertarik pengumuman masa depannya sebelum Piala Dunia bergulir nantinya.

“Kemungkinan Fabinho bisa menjadi rekan setim saya (di Liverpool)? Saya akan mendiskusikan soal masa depan saya sebelum Piala Dunia, tidak sebelumnya,” sambut Nabil Fekir.

“Jika saya mau bergabung dengan klub lain sebelum Piala Dunia? Kalau boleh jujur, saya tidak tahu juga sih,” pungkasnya.