Nabil Fekir Kebingungan Sendiri Dikaitkan Dengan Liverpool

Nabil Fekir langsung kebingungan sendiri saat terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool. Ia bahkan mengaku tidak tahu menahu soal ketertarikan klub ternama dunia tersebut.
Berita Terkini - Nabil Fekir langsung kebingungan sendiri saat terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool. Ia bahkan mengaku tidak tahu menahu soal ketertarikan klub ternama dunia tersebut.

Gilabola.com – Nabil Fekir langsung kebingungan sendiri saat terus dikaitkan dengan raksasa Liga Inggris, Liverpool. Ia bahkan mengaku tidak tahu menahu soal ketertarikan klub ternama dunia tersebut.

Sosok kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir (24 tahun), semakin sering dihubungkan dengan klub Liga Inggris Liverpool. Media-media Prancis kabarka jika Fekir bakal bergabung dengan The Reds pada musim depan.

Bukan hanya ketertarikan biasa, Liverpool bahkan dilaporkan telah sepakat untuk membayar setidaknya 62 juta pound sterling (sekitar Rp 1,18 triliun) kepada Lyon demi bisa menjemput gelandang serang jagoan tersebut.

Advertisement
advertisement
advertisement

Nabil Fekir sendiri dibuat terheran-heran dan mengaku sama sekali tidak tahu menahu soal rumor tersebut. Meski kebingungan, Fekir tak ragu untuk meninggalkan Lyon. “Terus terang saja saya tidak tahu apa-apa. Saya sudah melewati musim yang hebat di sini, bersama staf, pendukung, dan para pemain yang luar biasa,” sambut Fekir melalui RMC Sport.

Nabil Fekir pada musim ini tak jelek-jelek amat dengan sumbangan 23 gol dan tujuh assist dalam 40 pertandingan untuk tim yang ia bela. Sang pemain juga ikut membantu klubnya bisa finish posisi ketiga di Liga Prancis dan lolos ke Liga Champions.

“Ada begitu banyak emosi yang bercampur dan kami akhirnya bisa berhasil menyelesaikan musim dengan gaya tersendiri. Saya sudah memberikan segalanya untuk Lyon, kita tunggu saja kalau soal masa depan ya.”

“Meskipun musim ini tidak bisa dibilang sempurna sekali, namun kami sudah bisa mengakhirinya dengan cukup baiklah,” ujar Fekir usai Lyon sukses mengalahkan Nice 3-2 pada Sabtu (19/05/2018).

“Sudah empat tahun saya bermain sejak menjadi pemain profesional dan finish di peringkat tiga adalah salah satu hal yang paling membahagiakan bagi saya. Kami akan bahas masalah ini dengan Presiden (Jean-Michael Aulas), dan kita tunggu apa yang akan terjadi nantinya,” pungkas sang pemain.