Naby Keita Dianggap Tak Layak Berseragam The Reds

Gilabola.com – Legenda Liverpool, John Aldridge menilai Naby Keita tidak memiliki apa yang diperlukan untuk sukses di sepak bola Inggris. Oleh sebab itu, ia mendesak Si Merah untuk menjualnya di musim panas.

Setelah tampil mengesankan bersama RB Leipzig, raksasa Liga Inggris langsung memboyongnya pada musim panas 2018. Kedatangannya di klub sepak bola asal Merseyside diharapkan bisa menjadi penerus Steven Gerrard.

Sayangnya, sejauh ini Naby Keita masih kesulitan untuk memberikan pengaruhnya untuk Liverpool. Alhasil, ia disarankan segera dilepas pada musim panas lantaran juga kerap mengalami cedera. Akan tetapi, ia sepertinya masih mendapatkan kepercayaan yang besar dari Jurgen Klopp.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Meskipun sang pelatih masih percaya dengan kualitas yang dimiliki oleh sang pemain, namun John Aldridge bersikeras bahwa pemain berposisikan gelandang itu tidak akan bisa sukses bersama Liverpool. Dengan begitu, ia meminta agar klub sepak bola asal Merseyside untuk menjualnya di bursa transfer musim panas nanti. Kemudian ia juga harap pemain pinggiran lainnya seperti Joel Matip, Divock Origi, dan Xherdan Shaqiri juga dijual untuk mendanai pembelian pemain anyar.

Menulis di kolom Sunday Wolrd nya, John Aldridge menyebutkan klub yang pernah dibelanya perlu melepas sejumlah pemain di musim panas ini. Menurutnya, nama Naby Keita pemain yang harus dijual. Ia menjelaskan Liverpool sangat berharap banyak dengannya saat didatangkan ke Anfield.

Channel Gilabola di Youtube

Menurutnya, dia adalah seorang pemain sepak bola yang punya skill oke tetapi dinilai punya kelemahan besar ketika kehilangan bola dari lawan di mana tak bisa berikan respons dengan cepat. Ia meyakini sang pemain akan cocok kembali berkarir di Liga Jerman lagi.

Selain itu, ada sejumlah pemain lain yang jarang tampil juga perlu dijual pada bursa transfer musim panas ini. Menurutnya, jika Naby Keita dan pemain lain dilepas hasil penjualan bisa membeli pemain dengan kualitas lebih bagus.

Jika raksasa Liga Inggris ingin menjual pemain internasional Guinea tidak akan kesulitan. Pasalnya, Leicester City dikabarkan berminat untuk memboyongnya.

Naby Keita masih memiliki kontrak dengan Liverpool sampai Juni 2023 mendatang. Musim ini, ia hanya tampil dalam 16 pertandingan di semua kompetisi.

AHABET
AHABET