Naby Keita Diragukan di Anfield, RB Leipzig Turun Tangan

Gilabola.com – Kiper RB Leipzig, Peter Gulacsi menjamin Naby Keita bisa menunjukkan performa terbaiknya andai dalam kondisi yang fit.

Setelah tampil mengesankan bersama RB Leipzig di Liga Jerman pada tahun 2018 sang pemain langsung diboyong oleh Liverpool. Bahkan untuk mendapatkan tanda tangannya klub papan atas Liga Inggris harus mengeluarkan biaya yang besar.

Dengan hadirnya Naby Keita di Anfield sangat diharapkan bisa memperkuat lini tengah Liverpool di Liga Inggris dan pentas Eropa. Namun, sampai sejauh ini dirinya belum mampu melanjutkan tren positifnya di bawah arahan Jurgen Klopp. Hal tersebut tak lepas masalah kebugaran dan cedera yang dialami oleh sang pemain

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Tak ayal, kubu Liverpool mulai meragukan kualitasnya dapat memberikan kontribusi yang besar. Kendati demikian, Peter Gulacsi yang pernah berkarier bersama pemain internasional Guinea di Salzburg dan RB Leipzig memberikan jaminan kepada Si Merah kalau sang pemain bisa memberikan yang terbaik.

Berbicara di situs resmi klub, Peter Gulacsi mengatakan dirinya pernah satu tim dengan Naby Keita di dua klub yang berbeda. Menurutnya, dia adalah seorang pemain bola yang punya talenta dan kualitas luar biasa.

Peter Gulacsi juga menyebutkan ketika sang pemain berkarier di Bundesliga bersama RB Leipzig punya pengaruh yang besar dan dibuktikan dengan membawa klub finis di urutan kedua liga domestik. Dengan begitu, ia tak merasa kaget jika Keita langsung didatangkan oleh Liverpool. Sedangkan ia akui memang sekarang ini sang pemain sedang berada di masa yang sulit dengan kerap diganggu cedera.

Namun Gulacsi memberikan jaminan kepada Liverpool jika Naby Keita punya kualitas yang tak perlu diragukan lagi. Selain itu, kiper RB Leipzig itu optimis jika sang pemain sedang berada di kondisi yang fit maka bisa bermain dengan konsisten di level tertinggi.

Sekedar informasi, sang pemain hanya bermain dalam 11 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool musim ini. 7 di antaranya Liga Inggris.

Kini Naby Keita sudah pulih dari cedera, namun tak bisa bermain kontra RB Leipzig di 16 besar Liga Champions, Rabu (17/2) dini hari WIB.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO