Naby Keita Kurang Oke, Eh Malah Didesak Dipertahankan

Gilabola.com – Dietmar Hamann meminta Liverpool tidak melepas Naby Keita musim panas ini. Sebab, ia menilai jika dijual sekarang mantan klubnya akan rugi besar.

Usai raksasa Liga Inggris musim lalu tampil kurang bagus diperkirakan akan menjual sejumlah pemain pada bursa transfer musim panas ini. Salah satunya adalah pemain internasional Guinea tersebut.

Di sisi lain, klub sepak bola yang berbasis di Merseyside juga membutuhkan pemain anyar untuk memperkuat tim musim depan. Sehingga diharapkan dengan hasil penjualan pemain pinggiran seperti Naby Keita bisa membantu Liverpool untuk mendatangkan rekrutan baru yang diinginkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, Dietmar Hamann menyarankan agar Liverpool tidak perlu terburu-buru menjual eks pemain RB Leipzig. Ia menilai jika dilepas pada bursa transfer berikutnya akan memberikan keuntungan yang lebih baik, namun ia juga tak yakin jika sang pemain bisa mendapatkan tempat di tim utama.

Berbicara kepada The Athletic, Dietmar Hamann yang pernah memperkuat The Reds mengatakan Naby Keita sudah tiga tahun sekarang di klub. Tapi ia harus berjuang untuk mendapatkan waktu bermainnya. Ia menilai masa depan sang pemain bukan di Liverpool.

Namun, ia menyebutkan jika dipertahankan musim panas ini, klub sepak bola asal Merseyside akan mendapatkan keuntungan lebih dari 15 juta pounds atau lebih dari 301 miliar rupiah.

Sebagai informasi, Naby Keita didatangkan raksasa Liga Inggris pada musim panas 2018 dari RB Leipzig. Kehadirannya sangat diharapkan bisa memperkuat lini tengah dan menjadi penerus Steven Gerrard.

Sayangnya, pemain sepak bola berusia 26 tahun yang dibeli cukup mahal itu kariernya hanya dihabiskan di bangku cadangan dan kerap mengalami cedera.

Musim 2020/21, Naby Keita hanya bermain dalam 16 pertandingan di semua kompetisi untuk Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO