Nagelsmann Favorit Gantikan Mourinho, Gerrard & Allegri Juga Jadi Kandidat Kuat

Gilabola.com – Manajer RB Leipzig Julian Nagelsmann kini dikabarkan menjadi favorit utama untuk menjadi bos baru Tottenham Hotspur setelah Jose Mourinho dipecat dari pekerjaannya pada hari Senin (19/4) ini.

Pemecatan Jose Mourinho ini datang hanya beberapa saat setelah Tottenham Hotspur diumumkan masuk ke dalam daftar 12 klub pendiri Liga Super Eropa, serta hanya enam hari sebelum final Piala Liga melawan Manchester City pada Minggu (25/4) malam WIB mendatang.

Menurut Betfair, juru taktik RB Leipzig Julian Nagelsmann kini berada di urutan teratas untuk menjadi maajer anyar di London Barat, dengan Brendan Rodgers dari Leicester City berada di kedua dan legenda Spurs Ledley King berada di urutan ketiga.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Mantan bos Juventus yang sampai saat ini masih menganggur Masimilliano Allegri berada di urutan keempat dalam daftar dengan manajer Rangers dan legenda Liverpool Steven Gerrard juga masuk dalam daftar kandidat manajer anyar Spurs.

Julian Nagelsmann sebenarnya sudah dikaitkan dengan pekerjaan di Tottenham Hotspur tahun lalu sebelum mereka akhirnya mempekerjakan bos Portugal. Dilaporkan di media Jerman minggu lalu bahwa arsitek berusia 33 tahun itu memiliki klausul pelepasan senilai Rp 345 Milyar dalam kontraknya di Leipzig, berita yang mungkin menghalangi ketua Spurs Daniel Levy.

Channel Gilabola di Youtube

Leicester City, sementara itu, tentu saja akan sangat ingin untuk tidak kehilangan manajer mereka Brendan Rodgers untuk pindah ke rival empat besar mereka di Premier League, apalagi The Foxes belakangan punya pencapaian yang lebih bagus ketimbang Spurs, termasuk di musim 2020/2021 ini di liga.

Ledley King adalah nama yang mengejutkan, tetapi dia telah bekerja bersama Jose  Mourinho di Tottenham. Mantan bek Inggris berusia 40 tahun saat ini adalah asisten pelatih tim utama. Massimiliano Allegri, sementara itu, akan mewakili opsi yang lebih murah, dengan dia sudah terbukti sukses setelah memenangkan enam gelar Serie A selama waktunya sebagai manajer di Italia, satu dengan Milan dan lima dengan Juventus. Dia saat ini berstatus tanpa klub.

AHABET
AHABET