Naikkan Tawaran, Man City Kabarnya Makin Dekat untuk Dapatkan Bintang Napoli

Gilabola.com – Manchester City kabarnya kini dilaporkan sudah semakin dekat untuk bisa memboyong Kalidou Koulibaly dari Napoli setelah raksasa Liga Inggris itu menaikkan tawaran mereka sekitar Rp 1.2 Triliun.

Proses transfer dari bintang Napoli, Kalidou Koulibaly ke Manchester City memang terkesan menjadi salah satu drama menarik di bursa transfer musim panas ini. Kengototan dari klub Italia itu dalam mematok harga jual bak asal Senegal itu memang membuat sulitnya kedua tim mencapai kata sepakat.

Selain itu, kasus lama antara kedua belah pihak mengenai transer Jorginho yang gagal, juga sempat membuat negosiasi rumit karena pihak Man City hanya mau berunding melalui perantara. Akan tetapi kabar terakhir dari Sky Sport Italia kini mengatakan bahwa ada lampu hijau mengenai proses transfer tersebut setelah City akhirnya menaikkan tawaran mereka.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebelumnya, klub asuhan Pep Guardiola itu mengajukan penawaran sebesar Rp 1.1 Triliun beserta bonus, namun masih ditolak oleh pihak dari Napoli. Kini, kabarnya raksasa Liga Inggris tersebut menaikkan penawaran hingga di kisaran angka Rp 1.2 Triliun plus bonus yang sepertinya akan diterima oleh klub Serie A tersebut.

Meskipun pada awalnya ngotot meminta harga Rp 1.3 Triliun, presiden dari Napoli, Aurelio De Laurentiis akan menurunkan permintaannya tersebut. Harga yang ditawarkan terakhir oleh Man City dinilai sudah cukup tinggi dan I Partenopei bisa jadi tidak akan bisa mendapatkan angka sebesar itu lagi, mengingat usia Koulibaly sudah menginjak 29-tahun.

Selain itu, Napoli sendiri memang sangat membutuhkan dana dari penjualan Koulibaly untuk menjalankan kembali roda transfer mereka. Klub asal Italia itu akan bisa kembali memboyong pemain-pemain incaran mereka setelah menjual bek andalan mereka itu atau Arkadiusz Milik di bursa transfer musim panas ini.

Jika Koulibaly nantinya jadi hengkang, Napoli kabarnya juga sudah menyiapkan sosok untuk menggantikannya, yakni pemain Arsenal, Sokratis Papastathopoulos. Sang pemain sudah pernah memiliki pengalaman bermain di Serie A dengan Genoa dan AC Milan beberapa tahun yang lalu jadi sudah dianggap cukup paham dengan kompetisi tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO