Nama James Bersanding Dengan Mikel & Terry Usai Turun Starter Malam Ini Untuk Chelsea

Reece James mencatatkan namanya di buku sejarah usai kembali ke starting XI Chelsea dalam derby London melawan West Ham United di laga lanjutan Premier League pada Sabtu (4/12) malam WIB di Stadion London.

Bek kanan itu sebelumnya absen karena cedera saat timnya menang 1-2 di kandang Watford pada pertengahan pekan, namun kembali ke starting XI dalam pertandingan penting melawan tim empat besar West Ham United dalam derby London yang sengit.

Berkat penampilannya malam ini, Reece James (21 tahun 361 hari) sekarang menjadi pemain Chelsea termuda yang turun sebagai starter dalam 50 pertandingan Premier League untuk klub sejak John Obi Mikel pada Januari 2009 (21 tahun 264 hari) dan pemain Inggris termuda sejak John Terry pada April 2002 (21 tahun 124 hari).

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Manajer Thomas Tuchel memang membuat beberapa perubahan di starting XI The Blues dari tim yang menang melawan Watford, dengan Cesar Azpilicueta, Trevoh Chalobah [cedera], Saul Niguez, dan Christian Pulisic keluar untuk digantikan Reece James, Thiago Silva, Jorginho, dan Mason Mount.

Dengan empat perubahan pada starting XI mereka hari ini, Chelsea sekarang telah melakukan perubahan pada line up mereka sebanyak 54 kali di Premier League musim ini; hanya Manchester United pada musim 2001/2002 yang pernah membuat lebih banyak perubahan setelah 15 pertandingan [65].

Sementara itu, Reece James telah tampil luar biasa bagi Chelsea di musim ini, sudah mencetak lima gol dan lima assist dalam 15 penampilannya di semua kompetisi, membuatnya sekarang menjadi sosok penting di tim besutan Thomas Tuchel.

Catatan itu sudah jauh lebih baik dari pencapaiannya di musim lalu saat dia hanya mengemas satu gol dan lima assist dalam 47 penampilan di berbagai ajang untuk The Blues.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO