Nathan Ake Beberkan Suasana Tim Ditangani Guardiola

Gilabola.com – Bek Manchester City, Nathan Ake mengungkapkan Pep Guardiola pelatih yang menerapkan intensitas tinggi. Akan tetapi, ia menilai para pemain menikmatinya.

Pelatih asal Spanyol didatangkan The Citizens pada Juli 2016. Kehadirannya sangat jelas diharapkan bisa membuat Manchester City berjaya di Liga Inggris dan pentas Eropa.

Alhasil, berkat tuntutannya yang sangat tinggi kepada pemain rival abadi Manchester United sukses meraih tiga trofi Liga Inggris, menangi empat Piala Liga, dan menjuarai satu kali Piala FA. Musim ini, Nathan Ake dan kolega berpotensi memenangkan gelar Liga Champions.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sebab, klub sepak bola asal Manchester Biru sudah ditunggu oleh Chelsea di laga final Liga Champions yang berlangsung di Estadio do Dragao pada Minggu (30/5) dini hari WIB. Jika mampu memenangkannya tentu saja akan menjadi sebuah sejarah. Pasalnya, akan menjadi trofi pertama mereka di kompetisi bergengsi benua biru.

Nathan Ake yang baru pertama kali bekerja sama dengan eks pelatih Barcelona di musim pertamanya di Etihad Stadium terang-terangan tak mudah, namun ia mengaku senang dan menikmatinya.

Berbicara di situs resmi klub, pemain internasional Belanda mengatakan di bawah arahan Pep Guardiola intensitasnya tinggi tetapi dengan cara yang baik. Dia menjelaskan pelatihnya tersebut suka memberikan dukungan ke pemain dan saat berada di pinggir lapangan berusaha untuk membuat tim lebih baik.

Meski ada tuntutan yang tinggi, namun Nathan Ake menyebutkan Pep Guardiola tetap memberikan kebebasan untuk para pemainnya. Menurutnya, ia adalah pelatih sepak bola yang jenius. Dia juga menyebutkan intensitasnya memang besar, tetapi ia yakin setiap pemain sepak bola akan menyukainya dilatih di bawah arahannya.

Selain itu, sang bek juga mengungkapkan jika Pep Guardiola adalah pelatih yang sempurna untuknya dan bekerja sama dengannya bagus untuk meningkatkan mentalitas bertandingnya.

Sebagai informasi, Nathan Ake didatangkan Pep Guardiola pada musim panas 2020 dari Bournemouth. Sayangnya, sejuah ini ia masih menjadi pelapis Ruben Dias dan John Stones di Manchester City.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO