Nathan Ake Nggak Nyesel Gabung ke Man City

Bek Manchester City, Nathan Ake menyatakan ia menikmati setiap persaingan yang ada dalam timnya dan ia menilai hal tersebut dapat meningkatkan penampilannya.

Agar tidak mendorong Fernandinho bermain sebagai bek tengah lagi, Manchester City dalam dua musim terakhir ini fokus membeli pemain bertahan dan memulainya memboyong pemain asal Belanda pada Agustus 2020 dari Bournemouth.

Sayangnya, Nathan Ake kesulitan untuk menampilkan permainan terbaiknya dan hanya bermain 10 pertandingan di musim pertamanya di kompetisi Liga Inggris. The Citizens pun kembali membawa bek anyar pada musim panas 2021, di mana mendatangkan Ruben Dias.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menariknya, Ruben Dias yang dibeli dari Benfica tersebut bisa langsung menyatu dengan John Stones. Buktinya, mereka musim lalu berhasil membawa Manchester City juara Liga Inggris. Sedangkan persaingan semakin ketat karena Aymeric Laporte juga bisa menunjukkan permainan terbaiknya lagi di tim utama.

Tak ayal, Nathan Ake jarang dimainkan oleh Pep Guardiola. Terbaru, ia dimainkan dalam kemenangan 7-0 atas Leeds United. Meski begitu, pemain sepak bola berusia 26 tahun menikmati persaingan pos bek tengah.

Bicara kepada awak media, sang bek mengatakan publik tahu di Manchester City ada banyak pemain yang bagus-bagus. Menurutnya, hal tersebut akan bagus adanya persaingan dengan yang terbaik.

Nathan Ake juga menjelaskan bahwa ia semakin nyaman karena ditangani oleh pelatih terbaik di dunia dan ia mencoba untuk belajar dari Pep Guardiola. Meski menyambut positif adanya persaingan di lini belakang, namun ia juga tetap berharap agar bisa dapatkan kesempatan bermain di tim utama Manchester City.

Selain itu, ia juga senang karena ketika masuk sebagai pengganti kontra Leeds bisa mencetak gol juga untuk The Citizens.

Musim 2021/22, Nathan Ake baru bermain 11 pertandingan di semua kompetisi. 6 diantaranya di Liga Inggris.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO