Nathaniel Phillips Bek yang Bisa Beri Keuntungan untuk The Reds

Eks Liverpool, Mark Lawrenson meyakini mantan klubnya akan menjual Nathaniel Phillips dengan harga yang besar di bursa transfer berikutnya.

Pemain sepak bola berusia 24 tahun memang tidak seperti Virgil van Dijk hingga Joel Matip di raksasa Liga Inggris di mana mendapatkan menit bermain reguler di tim utama. Tapi, ketika bek inti Liverpool cedera musim lalu dirinya cukup berikan kontribusi di musim 2020/2021.

Nathaniel Phillips tercatat berhasil bermain 90 menit di beberapa pertandingan penting Liverpool di Liga Inggris. Salah satunya adalah dirinya dimainkan Jurgen Klopp saat Si Merah menang 2-4 di Old Trafford.

Advertisement
KaikoSlot
KaikoSlot

Penampilannya yang oke di lini belakang langsung menarik perhatian sejumlah klub di Liga Inggris. West Ham United adalah tim yang ingin membawanya di bursa transfer Januari 2022. Sayang, klub sepak bola asal London Timur gagal membawanya.

Sekarang, Nathaniel Phillips resmi dpinjamkan ke Bournemouth tim yang kini berkompetisi di Championship dan sedang berjuang kembali main di Liga Inggris 2022/23. Mark Lawrenson pun berpikir andai pinjamannya berhasil, ada potensi Liverpool dapat untung di bursa transfer.

Bicara kepada Off The Ball, Mark Lawrenson yang juga bermain sebagai bek semasa aktif main mengatakan bahwa Nat Phillips telah melakukannya dengan sangat baik di Liverpool dan sekarang lagi dipinjamkan ke Bournemouth.

Mark Lawrenson meyakini Nathaniel Phillips bisa dijual permanen ke Bournemouth, namun pria berusia 64 tahun menyebutkan bahwa pinjaman yang akan berhasil bisa memicu The Reds mematok harga jualnya sangat besar.

Sekedar informasi, bersama Bournemouth ia sudah main dalam 3 pertandingan. 2 di antaranya di Championship dan membantu The Cherries menang. Alhasil, tim yang pernah ditangani Eddie Howe berada di peringkat kedua klasemen dan mengoleksi 58 poin.

Nathaniel Phillips menit bermainnya terbatas di Anfield. Pasalnya, Jurgen Klopp di musim panas lalu juga telah mendatangkan Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

BANDARTOGEL77