Nathaniel Phillips Bisa Jadi Duet Van Dijk Musim Depan

Gilabola.com – Eks Kiper Liverpool, David James menilai Nathaniel Phillips mulai musim 2021/22 bisa menjadi mitra yang ideal untuk Virgil Van Dijk di lini belakang.

Setelah bek utama seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip tumbang karena cedera. Bahkan Fabinho yang ditarik ke belakang juga mengalami hal yang sama, maka membuat lini pertahanan klub sepak bola asal Merseyside menjadi krisis.

Alhasil, Liverpool tinggal menyisakan bek seperti Ozan Kabak, Ben Davies, Rhys Williams dan Nathaniel Phillips. Namun, Jurgen Klopp dalam beberapa laga kerap menduetkan dua nama terakhir di pertandingan Liga Inggris dan mereka bermain dengan baik di mana membantu Si Merah meraih hasil yang positif.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Teranyar, klub sepak bola asal Merseyside menang 3-0 atas Burnley di pekan ke 37 Liga Inggris. Kemenangan itu pun sekaligus membuat rival abadi Everton kini menembus empat besar klasemen.

Menariknya, Nathaniel Phillips di pertandingan tersebut juga berhasil mencatatkan namanya di papan skor di babak kedua. Terus tampil mengesankan di jantung pertahanan, David James pun mendukung jika pemain bola berusia 24 tahun menjadi duet untuk Virgil van Dijk.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara kepada Stadium Astro, David James ketika mendapatkan pertanyaan apakah dia akan cocok menjadi duet Van Dijk ia menilai ideal. Bahkan dia meyakini keduanya bisa menjadi duet yang luar biasa. Selain itu, sang pemain juga disebut akan tepat juga jika dimainkan bersamaan dengan Joe Gomez.

Musim ini, Nathaniel Phillips bermain dalam 16 pertandingan di Liga Inggris dengan mencetak 1 gol dan menyumbang 1 assist.

Selain itu, dalam empat pertandingan terakhir berhasil menjadi starter dan tampil selama 90 menit penuh dengan membantu Liverpool menangi empat laga beruntun.

Sebagai informasi, Nathaniel Phillips musim lalu dipinjamkan Liverpool ke Stuttgart dan bermain dalam 22 laga.

AHABET
AHABET