Nathaniel Phillips Ogah Jemawa Usai Bawa Tim ke 4 Besar

Gilabola.com – Bek Liverpool, Nathaniel Phillips menegaskan ia tak akan berpuas diri meskipun berhasil membantu klubnya raih tiket Liga Champions. Sebaliknya, ia ingin meningkatkan penampilannya.

Musim lalu sang pemain menghabiskan karier sepak bola dengan status pinjaman di VfB Stuttgart. Tercatat ia tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi untuk klub asal Jerman tersebut.

Namun, Nathaniel Phillips mendapatkan waktu bermain untuk Liverpool musim ini. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp menghadapi krisis cedera di posisi bek tengah. Menariknya, ketika diberikan kesempatan tampil di tim utama dirinya mampu membuktikan kualitas terbaiknya di lini pertahanan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Berkat kontribusinya, Liverpool yang tadinya diragukan bisa finis di empat besar Liga Inggris secara mengejutkan mampu menyelesaikan kompetisi liga domestik di peringkat ketiga klasemen dengan mengumpulkan 69 poin. Bahkan klub sepak bola asal Merseyside mampu ungguli poin yang dimiliki oleh Chelsea dan Leicester City.

Setelah membantu timnya menyelesaikan Liga Inggris di tempat yang bagus, Nathaniel Phillips kini memiliki rencana besar ingin bermain reguler di tim utama Liverpool musim depan. Salah satunya dengan terus berlatih keras.

Channel Gilabola di Youtube

Berbicara di situs resmi klub, sang bek mengatakan musim ini memang sukses untuk karier sepak bolanya. Akan tetapi, ia menilai masih ada yang harus perlu ditingkatkan lagi dan itulah yang ia akan lakukan selama musim panas jelang musim depan.

Nathaniel Phillips pun berharap agar semoga dengan cara tersebut dapat membuatnya menjadi lebih lebih kuat di pramusim. Kemudian bisa terus mengembangkannya dan membangun apa yang ia miliki sejauh ini di tahun ini.

Musim ini, di bawah arahan Jurgen Klopp sang pemain telah tampil dalam 19 pertandingan di semua kompetisi dengan mencetak 1 gol.

Nathaniel Phillips juga masih memiliki kontrak dengan klub sepak bola asal Merseyside sampai Juni 2023 mendatang.

AHABET
AHABET