Ndombele Selangkah Lagi Bikin Mourinho Puas

Gilabola.com – Jose Mourinho senang dengan performa Tanguy Ndombele, namun satu hal yang ia inginkan adalah meningkatkan level fisiknya.

Setelah pelatih asal Portugal itu resmi menggantikan peran Mauricio Pochettino, ia langsung memberikan kritikan kepada sang pemain. Bagaimana tidak, penampilannya masih belum konsisten usai didatangkan dari Lyon dengan biaya transfer yang besar.

Kritikan keras Mourinho kepada Tanguy Ndombele paling menonjol ketika Tottenham Hotspur hanya mampu bermain imbang 1-1 kontra Burnley musim lalu. Usai laga, mantan pelatih Manchester United itu menilai sang pemain tak mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
TOTOBET
TOTOBET

Tak ayal, Mourinho sempat menyingkirkannya dari tim utama Tottenham Hotspur. Akan tetapi, pemain asal Prancis itu mampu memperbaiki penampilannya dan kini menjadi pilihan utama eks juru taktik Real Madrid. Kendati demikian, ia masih minta satu hal lagi dari pemainnya tersebut di mana agar meningkatkan level fisiknya.

Berbicara kepada awak media jelang laga Fulham, Jose Mourinho mengatakan dia sangat senang dengan penampilan Tanguy Ndombele. Dia menjelaskan sang pemain menunjukkan perkembangan yang besar.

Namun, dengan intensitas kompetisi Liga Inggris ia menilai sang pemain masih perlu meningkatkan level fisiknya. Sedangkan di sisi lain, Mou menilai pemainnya tersebut sudah tampil baik. Bahkan, ia berharap penampilannya yang kurang bagus musim lalu tak perlu dibahas lagi.

Sebagai informasi, Tanguy Ndombele masih terikat kontrak dengan Tottenham Hotspur sampai Juni 2025. Sedangkan musim ini, ia telah bermain dalam 13 pertandingan di Liga Inggris dan mencetak 2 gol serta menyumbang 1 assist.

Berkat kontribusinya di lini tengah, Spurs sempat menempati urutan pertama klasemen Liga Premier. Dan menariknya, kini mereka tetap dijagokan menjuarai liga domestik meski sekarang terlempar dari empat besar.

Sementara Tanguy Ndombele berpotensi tampil melawan Fulham sebagai starter pada Kamis (31/12) dini hari WIB.