Nemanja Matic Beri Kode Bakal Cabut dari Old Trafford

Gilabola.com – Kebersamaan antara Nemanja Matic dengan Manchester United sepertinya akan segera berakhir. Pasalnya, ia bersedia untuk kembali bermain di Portugal.

Pemain bola asal Serbia ini sebelum bergabung dengan raksasa Liga Inggris tercatat pernah berkarier di Benfica selama tiga musim. Selain itu, ia berhasil memenangkan trofi Premiera Liga, Taca da Liga dan membawa klub tersebut sebagai runner-up Liga Europa 2012/2013.

Sementara itu, kontrak Nemanja Matic dengan Manchester United baru akan berakhir pada Juni 2023 mendatang. Di sisi lain, ia mengakui sekarang ini memang masih menikmati kariernya di Old Trafford di bawah arahan Ole Gunnar Solskjaer.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi, mantan gelandang bertahan Chelsea itu memberikan isyarat ia bisa saja pergi dari Manchester United.

Berbicara kepada Record, Nemanja Matic mengatakan dirinya masih ingin terus bermain. Ia menyebutkan jika Benfica adalah klub yang tidak akan dirinya bisa lupakan dan jika mantan klubnya itu membutuhkan servisnya lagi, maka ia akan mempertimbangkannya.

Di sisi lain, pemain bola berusia 32 tahun ini menyebutkan jika untuk sekarang ini belum kepikiran untuk hengkang dari Manchester United. Namun, ia menekankan apa pun semuanya bisa terjadi dan dirinya menjelaskan jika kembali ke Portugal klub yang akan dibelanya adalah Benfica.

Perlu diketahui, Nemanja Matic bergabung dengan Manchester United pada Juli 2017. Sayangnya, musim ini dirinya jarang diberikan kesempatan bermain di Liga Inggris oleh sang pelatih. Tercatat dirinya baru 10 kali sebagai starter dan masuk sebagai pemain pengganti 5 kali.

Terakhir sang pemain dimainkan Ole Gunnar Solskjaer ketika melawan Manchester City dalam kemenangan 2-0, Minggu (7/3) malam WIB. Tapi ia hanya bermain dua menit saja.

Walau sudah bermain lebih dari tiga musim, namun Nemanja Matic belum juga mampu memberikan gelar bergengsi untuk Manchester United.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO