Nemanja Matic Beri Peringatan Kepada Manchester City

Nemanja Matic
Nemanja Matic, hasil transfer Manchester United dari Chelsea

Gelandang Manchester United Nemanja Matic memperingatkan Manchester City agar tidak berpuas hati dulu dengan keunggulan lima poin mereka di puncak klasemen Liga Primer Inggris. Sebab perjalanan kompetisi masih panjang.

Manchester City memantapkan posisi di tempat teratas papan klasemen dengan raihan 28 poin dari 10 kali bertanding berkat kemenangan ketat 3-2 atas tuan rumah West Bromwich Albion, Sabtu (28/10).

Tim besutan Pep Guardiola itu unggul lima poin atas Manchester United yang berada di posisi kedua. Dalam laga pekan ke 10, Sabtu kemarin, Manchester United sukses mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor tipis 1-0 berkat gol Anthony Martial di babak kedua.

Tottenham berada di posisi ketiga dengan nilai 20, unggul satu poin atas Chelsea dan Arsenal yang berada di posisi keempat dan kelima. Sedangkan Liverpool di posisi keenam dengan 16 poin.

Advertisement
berita bola
jadwal bola
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Meski City terlihat melaju sendiri di puncak klasemen, Nemanja Matic mengingatkan klub rivalnya itu bahwa persaingan menuju tangga juara masih sangat ketat. Dia menyebut enam tim, yaitu City, United, Spurs, Chelsea, Arsenal dan Liverpool, memiliki peluang untuk menjadi juara.

“Sulit untuk mengatakan tim mana yang akan menjadi juara setelah kompetisi baru berjalan 10 pertandingan. Karena dalam dua pertandingan semuanya bisa berubah,” kata Matic dikutip Sportsmole.

“Saya pikir ada lima tim yang akan menjadi penantang gelar musim ini, dan saya salah jika sekarang saya mengatakan tim mana yang akan juara.”

“Ada Manchester City, kami (MU), Chelsea, Arsenal, Liverpool, dan Tottenham, jadi akan ada lima atau enam tim yang akan bertarung keras sampai akhir kompetisi, dan kita lihat hasil akhirnya di bulan Mei.”

“Ini baru 10 pertandingan, tapi saya senang kami berada di posisi kedua sekarang. Kami punya peluang (juara), tapi kami masih harus terus memperbaiki diri,” tambahnya.