Nemanja Matic Ingin MU Akhiri Puasa Gelar

Gilabola.com – Nemanja Matic sebut musim 2021/22 waktu yang tepat bagi Manchester United untuk menangi sebuah trofi. Ia pun siap membantu mewujudkannya.

Manchester United sejak tak dilatih Sir Alex Ferguson mulai kesulitan untuk menangi gelar. Terakhir, raksasa Liga Inggris menjuarai trofi bergengsi pada 2017 di bawah arahan Jose Mourinho.

Pada saat itu, mereka memenangkan gelar Liga Europa. Musim lalu Nemanja Matic dan kolega memiliki peluang yang besar untuk menjuarai lagi di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjaer. Sayang di partai final, Manchester United kalah dari Villarreal.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Di sisi lain, agar bisa mengamankan sebuah gelar di musim baru kubu raksasa Liga Inggris berbenah di bursa transfer musim panas dengan mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane ke Old Trafford. Dengan tambahan wajah baru, pemain sepak bola asal Serbia optimis klubnya setidaknya bisa menangi satu gelar juara.

Berbicara kepada Inside United, Nemanja Matic mengatakan jika Manchester United telah meningkat permainannya musim lalu. Ia sadar klubnya gagal di Liga Europa, namun pemain sepak bola berusia 33 tahun menilai kini timnya jauh lebih baik.

Menurutnya, di musim 2021/22 tim berjuluk Setan Merah harus bisa menantang setiap trofi dan setidaknya menjuarai satu gelar. Ia menyebutkan MU kini sangat membutuhkan sebuah trofi. Sang gelandang juga menjelaskan kini timnya memiliki skuad yang lebih bagus di setiap posisi.

Oleh sebab itu, Nemanja Matic meminta semua yang ada di Manchester United harus tetap berpikir positif dan menargetkan bisa membawa trofi di musim baru.

Sebagai informasi, eks pemain Chelsea sejak bergabung ke MU pada 2017 belum pernah menangkan trofi. Prestasi terbaiknya membawa rival Manchester City dua kali sebagai runner-up masing-masing di Piala FA dan Liga Europa.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO