Nemanja Matic Janjikan Manchester United Pesaing Gelar Musim Depan

Gilabola.com – Performa luar biasa Manchester United di putaran kedua musim 2019/2020 lalu membuat Nemanja Matic optimis bahwa mereka merupakan salah satu kompetitor perebutan gelar juara Liga Inggris musim depan.

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer sempat tercecer pada urutan kelima klasemen Premier League untuk waktu yang lama musim lalu, namun kedatangan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari mengubah banyak hal dalam permainan dan hasil pertandingan Setan Merah.

Sejak itu Manchester United tak terkalahkan dalam 19 laga beruntun, total hanya kalah dua kali hingga akhir musim 2019/2020, saat mereka berhasil membajak posisi ketiga klasemen akhir liga, mengalahkan Chelsea dan Leicester City. Meski begitu, jarak The Red Devils tetap sangat jauh dari sang juara Liverpool dengan margin 33 poin dan berada 15 poin di belakang rival sekota Manchester City yang finish sebagai runner up.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Banyak pihak yang sebenarnya sempat meragukan skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer bisa menantang gelar musim yang baru ini karena macetnya aktivitas transfer mereka, tapi Nemanja Matic tetap optimis dalam perburuan gelar musim depan, menegaskan bahwa mereka telah menunjukkan kualitas United yang sebenarnya dengan performa bagus mereka sejak lockdown.

Man Utd mengejar Gelar Musim 2020/2021

“Mulai musim depan tidak ada alasan,” kata Matic kepada MUTV. “Kami harus memberikan segalanya. Kami harus berjuang untuk gelar karena saya merasa tahun ini kami kehilangan beberapa poin dengan terlalu mudah. Kami membiarkan Liverpool juara, saya tidak tahu mengapa, bahkan hingga sepuluh pertandingan sebelum musim berakhir. Mereka memenangkan liga, jadi kami harusnya tidak bisa membiarkan hal itu. Kami harus berjuang sampai akhir. Kami harus bermain dengan lebih percaya diri, dengan lebih banyak tanggung jawab.”

“Target pribadi saya adalah memenangkan liga bersama Manchester United dan saya yakin semua orang ingin melakukan hal yang sama. Kami harus berjanji kepada pendukung kami bahwa kami akan melakukan yang terbaik – persis seperti yang telah kami lakukan setelah lockdown ketika kami mulai bermain lagi. Itulah Manchester United [yang sebenarnya].”

Nemanja Matic telah berperan dalam kebangkitan Setan Merah paruh kedua musim lalu, bermain reguler di lini tengah dan bahkan membuatnya mendapatkan kontrak baru hingga 2023 mendatang. Akan tetapi Manchester United saat ini sudah mulai bekerja untuk mendatangkan gelandang baru guna semakin meningkatkan persaingan di lini tengah dengan segera menyelesaikan transfer Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO