Nemanja Matic Kirim Pesan ke Manchester City

Gilabola.com – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic tegaskan klubnya masih berpeluang menggeser posisi Manchester City di puncak klasemen.

Diketahui, duo Manchester sekarang ini sedang bersaing untuk memperebutkan trofi Liga Inggris 2020/21. Sedangkan klub berjuluk Setan Merah sendiri masih memiliki perbedaan 10 poin dengan rivalnya tersebut.

Sementara laga tersisa tinggal menyisakan 13 pertandingan di musim ini. Artinya, jika Manchester United tergelincir tentu saja semakin menjauhkan poin mereka dengan The Citizens. Namun, Nemanja Matic memastikan mereka belun menyerah dan ia berharap agar rekan satu timnya bisa fokus untuk memenangkan laga berikutnya agar bisa menggeser Manchester City.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Berbicara kepada Sky Sports News, pemain asal Serbia itu mengatakan setiap pertandingan tersisa musim ini akan penting. Menurutnya, klubnya sudah kehilangan banyak poin yang mana seharusnya bisa dimenangkan.

Oleh sebab itu, membuat Manchester United kini mendapatkan tekanan yang besar untuk terus memenangkan setiap laga. Ia menjelaskan kalau dalam beberapa pekan ke depan akan menjadi penentuan bagi klubnya dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim 2020/21.

Nemanja Matic menegaskan kalau United masih berada dalam jalur perburuan gelar sehingga ia mendesak rekan satu timnya tak menyerah. Sebaliknya, jika gagal mengamankan hasil sempurna tentu saja untuk menggeser Manchester City akan semakin sulit. Walau demikian, ia tetap akan berpikir positif dan berusaha untuk memberikan yang terbaik di laga selanjutnya agar bisa meraih kemenangan.

Sekedar informasi, usai menghadapi Real Sociedad di leg kedua 32 besar Liga Europa mereka akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge pada 28 Februari mendatang.

Kemudian Nemanja Matic dan kolega akan melawan klub asal London lainnya yakni Crystal Palace. Setelah itu, tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan tetap menjalani laga tandang ketiga beruntun di Liga Inggris menghadapi tuan rumah Manchester City di Etihad Stadium pada 7 Maret mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO