Neville Kecam Ronaldo & Fernandes, Bisanya Cuma Mengeluh & Malas Kerja Keras

Gary Neville mengkritik Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes karena kerjaannya hanya terus mengeluh dan mengacungkan tangan pada rekan setim mereka di Manchester United saat kalah 4-2 dari Leicester City, menyebut duo Portugal itu tak punya kontribusi sama sekali dalam pertandingan.

Masih membahas seputar kekalahan Manchester United dari Leicester City, Gary Neville yang berbicara di Monday Night Football Sky Sports mengungkapkan kekecewaannya pada kinerja yang ditunjukkan duo Cristiano Ronaldo dan Bruno Fernandes selama kekalahan akhir pekan di King Power.

Mason Greenwood membawa Manchester United unggul terlebih dahulu lewat tendangannya pada menit ke-19, namun Youri Tielemans merespons usai kesalahan Harry Maguire sebelum serangkaian gol telat dari Caglar Soyuncu, Jamie Vardy, dan Patson Daka memastikan kemenangan bagi The Foxes.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Usai pertandingan, Gary Neville sudah mengkritik keras dan mengatakan bahwa dia tidak akan mau bermain sebagai bek di tim yang memainkan Cristiano Ronaldo, Bruno Fernandes, Mason Greenwood, Jadon Sancho, dan Paul Pogba sekaligus karena kurangnya kerja keras dalam tim.

Kini berbicara di Monday Night Football Sky Sports, mantan kapten The Red Devils itu menyoroti secara lebih spesifik pada duo Portugal, yang menurutnya tidak memberikan kontribusi apapun sementara mereka selalu mengeluh kepada rekan-rekannya dan menunjukkan kekecewaan mereka dengan gesture yang tidak bisa diterima.

Secara lebih lanjut, Gary Neville juga menyarankan manajer Ole Gunnar Solskjaer untuk membuat para pemainnya agar bersedia bekerja keras demi kesuksesan Manchester United, dengan dia mendasari pemikirannya terhadap kesuksesan Pep Guardiola di Manchester City.

Bos Catalan itu bisa memainkan lima pemain berkarakter ofensif sekaligus dalam diri David Silva, Kevin De Bruyne, Leroy Sane, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling, tapi The Citizens masih memiliki keseimbangan para permainan mereka karena para pemain tersebut bersedia bekerja keras untuk tim, termasuk dalam urusan menekan pemain lawan dan memenangkan kembali bola.

Gary Neville mengakui bahwa dia pesimis dengan tim Manchester United saat ini dan menganggap bahwa skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer akan memiliki masalah besar di akhir musim kecuali para pemain bintang klub mampu meniru kerja keras sebagaimana yang ditampilkan Manchester City dan Liverpool.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO