Newcastle Bangkit, Duo Tim London Utara Diminta Hati-hati

Eks Manchester United, Alan Brazil menyebutkan bangkitnya Newcastle United bisa mengancam Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Hadirnya konsorsium Publick Invesment Fund (PIF) membuat tim berjuluk The Magpies kini menjadi klub terkaya dunia. Dengan kekuatan finansial besar, mendatangkan pemain top diperkirakan tak akan menemukan kesulitan.

Apalagi Newcastle United dalam beberapa tahun kedepan ingin menjadi tim papan atas Liga Inggris dengan memenangkan trofi domestik. Akan tetapi, hal tersebut diragukan oleh Alan Brazil. Ia menilai untuk mewujudkan memboyong pemain-pemain berkualitas dibutuhkan waktu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, pria asal Skotlandia meminta agar Arsenal dan Tottenham Hotspur perlu mewaspadai kebangkitan dari klub sepak bola yang bermarkas di St. James’ Park tersebut meningat daya beli baru mereka.

Berbicara kepada talkSPORT, Alan Brazil yang juga pernah bermain untuk Spurs mengatakan Newcastle United membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mewujudkannya keinginannya.

Ia menyebutkan The Magpies tidak bisa hanya dalam waktu yang singkat menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain dan pelatih yang tepat. Apalagi menjauhkan mereka semua dari tim asal London dan Manchester. Namun, ia menjelaskan hal tersebut sekaligus peringatan bagi dua tim asal London Utara.

Menurutnya, Arsenal dan Tottenham Hotspur harus meningkatkan timnya sekarang. Selain Newcastle United, tim asal London juga diminta mewaspadai Everton. Oleh sebab itu, dua rival abadi tersebut mulai sekarang perlu berhati-hati.

Sebagai informasi, baik Arsenal dan Tottenham sekarang posisinya di klasemen Liga Inggris juga belum memuaskan. Tercatat The Gunners kini menempati peringkat ke 11 dan Spurs berada di posisi kedelapan.

Sementara itu, dengan hasil negatif yang diraih Newcastle United di awal musim Liga Inggris 2021/22 membuat posisi Steve Bruce kabarnya dalam waktu dekat ini akan segera terdepak dari kursi kepelatihan. Di sisi lain, nama Antonio Conte, Frank Lampard hingga Steven Gerrard calon kuat untuk menjadi pelatih anyar The Magpies.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO