Newcastle Bersiap Sodorkan Tawaran pada Mario Balotelli

Newcastle Bersiap Sodorkan Tawaran pada Mario Balotelli

Newcastle United secara mengejutkan berniat dekati bintang Nice, Mario Balotelli, dan ingin mengajaknya kembali ke Liga Premier pada Januari ini.

Manajer Newcastle United, Rafa Benitez, sangat membutuhkan amunisi tambahan untuk tingkatkan peluang timnya hindari zona degradasi di akhir musim ini. Pelatih asal Spanyol itupun berharap dapatkan pemain depan yang tahan banting dan bisa menyelamatkan timnya dari ancaman merosot lagi ke Championship. Demikian diungkapkan Mirror.

Setelah kalah 0-2 dari Manchester United, Newcastle United kini hanya terpaut dua poin di atas zona degradasi dan bertengger di urutan ke-15. Benitez pun akui, ini menjadi musim yang sulit bagi the Magpies.

Benitez Yakin Balotelli Bisa Segera Adaptasi di Inggris

Mario Balotelli sebelumnya pernah membela Manchester City saat ia direkrut dari Inter Milan, ketika klub itu masih diasuh Benitez pada 2010 lalu. Balotelli sukses mencetak 30 gol dalam 80 pertandingan, di mana ia ikut memenangkan Piala FA dan Liga Premier di Etihad. Balotelli pun terkenal saat ia membantu Sergio Aguero mencetak gol di laga melawan QPR di musim 2011/12 lalu.

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Mario Balotelli, 28 tahun, juga pernah menghabiskan satu musim di AC Milan, sebelum ia teken kontrak dengan Liverpool pada 2014 lalu. Tapi, ia hanya mencetak satu gol di Liga Premier saat berada di klub Merseyside itu.

Hingga akhirnya, Balotelli kembali ke Milan dengan status pinjaman, sebelum pindah ke Nice pada tahun 2016. Sejauh musim ini, Balotelli belum pernah mencetak gol untuk Nice dalam 10 penampilannya.

Manajer Nice, Patrick Vieira, telah memberi waktu pada strikernya ituĀ untuk ikuti sesi latihan klub, walau masa depannya tidak pastiĀ dan kontraknya akan berakhir pada musim panas mendatang.