Newcastle Bisa Lepas Incaran Madrid Usai Ditinggal Benitez

Newcastle United Bisa Lepas Incaran Madrid Usai Ditinggal Benitez

Gilabola.com – Newcastle United kemungkinan lepas bintang Timnas Paraguay di Copa America yang jadi bidikan Real Madrid, Miguel Almiron, setelah klub itu ditinggal Rafa Benitez.

Tapi, jangan salah, Almiron ditegaskan tak akan beralih ke Real Madrid, jika pelatih baru Newcastle nanti benar-benar melepasnya. Demikian diungkapkan mantan bintang MLS yang juga pundit ESPN FC, seperti dikutip Express, Alejandro Moreno.

Almiron baru bergabung dengan Newcastle pada Januari lalu, dari klub MLS Atlanta United. Bintang Timnas Paraguay ini pecahkan rekor transfer the Toon sekitar 21 juta Poundsterling, dan berhasil menjadi idola dalam 10 penampilan pertamanya di Liga Premier.

Namun, sejumlah laporan menyebutkan, Real Madrid terus memantau pemain 25 tahun tersebut saat ia berlaga di Copa America 2019 saat ini. Suporter Newcastle United pun kesal saat Almiron dikabarkan bisa ikut hengkang setelah Rafa Benitez pergi.

Tengah Cari Pelatih Baru

Advertisement
advertisement
advertisement
DepoToto
DepoToto

Newcastle saat ini memang tegah mencari manajer baru, setelah Benitez diumumkan akan tinggalkan The Magpies pada 30 Juni mendatang. Menurut Moreno, ada kemungkinan pelatih Newcastle yang berikutnya tak menginginkan Almiron di St James ‘Park.

Tapi, saat ditanya apakah Almiron benar-benar akan gabung ke Madrid – klub yang belakangan ramai dikaitkan dengan transfernya, Moreno malah menyangsikannya. “Saya mencoba untuk menganggap hal ini serius,” tandas Moreno.

“Saya akan berusaha profesional mengenai hal ini, saya hanya tidak akan mengabaikannya. Mungkin, fakta bahwa Rafa Benitez yang membawa Miguel Almiron sekarang pergi dari Newcastle, akan membukakan pintu bagi Almiron untuk pergi ke klub lain, karena manajer yang baru nanti kemungkinan akan berkata ‘Miguel Almiron bukan untuk dia’,” tambahnya.

Tak Mungkin Gabung Madrid

“Itu menciptakan situasi yang mungkin tidak senyaman sebelumnya, saat dia masih diasuh Rafa Benitez. Tapi jika Anda mencoba meyakinkan saya bahwa dia akan melompat dari Newcastle United ke Real Madrid – hanya karena Anda merasa menyukainya, saya tidak akan setuju dengan pendapat anda,” tegas Moreno.

“Bukan soal Miguel Almiron-nya, ini sama halnya dengan fakta bahwa beberapa orang bodoh dalam berpikir, ini bisa menjadi kemungkinan (Almiron gabung Madrid) dan kita bisa menganggapnya sebagai satu hal yang serius,” tambahnya.