Newcastle Didesak Segera Angkut Dele Alli

Eks Arsenal, Paul Merson menyarankan Newcastle United mendatangkan Dele Alli dari Tottenham Hotspur. Ia yakin hadirnya sang pemain bisa menjadi pahlawan untuk The Magpies.

Tim asuhan Eddie Howe sejauh ini masih berada di urutan ke 19 klasemen Liga Inggris 2021/22. Artinya, peluang untuk turun kasta terbuka lebar jika tak anda gebrakan yang dilakukan oleh klub.

Namun, Newcastle United yang sudah dibeli oleh Pangeran Arab Saudi diperkirakan akan mengeluarkan uang dalam beberapa pekan kedepan untuk memboyong pemain bidikan. Sejumlah nama memang terus dikaitkan akan melanjutkan karier sepak bola ke St James’ Park awal tahun ini.

Akan tetapi, Paul Merson menilai jika mereka perlu membawa Dele Alli. Pemain asal Inggris tersebut bisa dibilang cukup terbuka untuk diboyong pada bursa transfer Januari 2022. Pasalnya, karirnya di klub sepak bola asal London Utara kurang menyenangkan termasuk di bawah asuhan Antonio Conte. Tercatat ia baru main 3 laga di Liga Inggris. Sedangkan satu di antaranya cuma mendapatkan menit bermain selama 2 menit kontra Leeds.

Advertisement
SUPERITC SLOT
SUPERITC SLOT

Meski begitu, Merson meyakini jika Newcastle United mendatangkannya pada bulan Januari ini bisa memberikan perbedaan untuk tim.

Bicara kepada Daily Star, Paul Merson mengatakan tim penghuni papan bawah Liga Inggris harus segera datangkan wajah baru di awal tahun. Menurutnya, Dele Alli andai dibeli bisa menjadi penandatanganan yang bagus untuk Eddie Howe.

Merson menilai kualitas sang pemain tak perlu diragukan lagi selama berada di Tottenham Hotspur. Menurutnya, sang pemain juga perlu meninggalkan klub sepak bola asal London Utara untuk cara tantangan baru. Bahkan, ia yakin Dele Alli bisa menjadi pahlawan di Newcastle United jika sang pemain punya nyali menerima tantangan.

Sementara satu nama yang terus diberitakan akan merapat ke St James’ Park adalah Aaron Ramsey. Pemain asal Wales yang kini bermain untuk Juventus dikabarkan akan gabung.

Akankah Newcastle United mendatangkan Dele Alli dari Tottenham Hotspur pada bursa transfer Januari 2022.

BANDARTOGEL77
IBOSport
MACAUBET

Klasemen Premier League

SebelumnyaPrediksi Euro 2020: Bakal Ada Juara Baru, Tapi Bukan Perancis
SelanjutnyaTawaran FINAL Man Utd Untuk De Jong, Siap Jadikan Dia Pemain Bayaran Tertinggi di Inggris!