Newcastle Dipastikan Urung Pulangkan Andy Carroll Akibat Cedera

Newcastle Dipastikan Urung Pulangkan Andy Carroll Akibat Cedera

Gilabola.com – Newcastle United dipastikan urung pulangkan Andy Carroll, setelah striker West Ham United itu alami cedera engkel yang bisa membuatnya absen hingga akhir musim ini.

Andy Carroll hampis dipastikan sudah lakoni laga terakhirnya bagi West Ham United, setelah akhirnya cedera engkel membuatnya harus rehat hingga akhir musim ini. Ia alami kemunduran dalam latihan di awal bulan ini, dan the Hammers yakin dia tak akan fit lagi di sisa musim ini.

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Lalu, dengan kontrak Carroll yang akan selesai pada musim panas mendatang, cedera tersebut akan menghalangi Carroll dapatkan perubahan dari klubnya, hingga dia dipastikan tak akan bermain lagi untuk West Ham United.

“Andy Carroll alami cedera engkel. Bagaimana parahnya, kami tidak tahu. Saya tidak bisa bilang apa-apa,” tandas pelatih West Ham, Manuel Pellegrini.

Semula akan Disodori Kontrak Baru

Carroll, 30 tahun, menjadi salah satu dari pemain dengan bayaran tertinggi di London Stadium, di mana ia bisa mengantongi upah 105 ribu Poundsterling per pekan. Sebelum cedera, dia sebenarnya tengah ditantang klub untuk membuktikan bahwa dia pantas mendapat kesepakatan baru lewat penampilannya di lapangan.

Tapi, sayangnya dia hanya tampil dalam 14 pertandingan bagi West Ham musim ini, hingga mustahil bagi West Ham untuk menawarinya kesepakatan baru. Apalagi, ini ke empat kalinya dalam enam musim terakhir Carroll gagal mencatatkan 20 laga yang bisa dimainkannya dalam satu musim di semua kompetisi untuk klub tersebut.

Semula Ingin Diboyong Pulang Newcastle

Pellegrini pun sudah memulai rencananya untuk melepas Carroll, serta lebih suka mainkan Marko Arnautovic, Javier Hernandez, bahkan Michail Antonio. Padahal sebelumnya, Newcastle United bertekad untuk membawa Carroll pulang ke klub lamanya itu pada musim panas mendatang.

Namun, dengan cedera yang kembali dialaminya, Newcastle United asuhan Rafa Benitez dipastikan akan pertimbangkan lagi niatnya untuk memboyong pulang Carroll yang pernah menjadi bintang bagi mereka di masa lalu.