Newcastle United Bakal Aktif Cari Amunisi Anyar Akibat Kritis Pemain

Newcastle United Bakal Aktif Cari Amunisi Anyar Akibat Kritis Pemain

Gilabola.com – Steve Bruce sebagai manajer Newcastle United bakal bertemu Mike Ashley selaku pemilik klub untuk membicarakan transfer pemain.

Saat ini The Magpies kekurangan pemain dengan badai cedera yang membekap 10 orang ketika akan melawan Wolves, Sabtu (11/01) WIB kemarin. Masalah kalender duduk awal tahun mereka tidak seberapa dibandingkan masalah ini.

Sialnya Paul Dummett dan Dwight Gayle, yang baru kembali bermain setelah mengalami cedera, harus tertatih-tatih pada babak pertama di Stadion Molineux karena mengalami masalah pada hamstring.

Malahan pada pertandingan kontra Leicester City saat Tahun Baru skuat Newcastle United harus bermain dengan 10 pemain pada babak kedua karena kuota pergantian pemain telah habis.

Advertisement
advertisement
advertisement
Mimpi 4D
Mimpi 4D

Masalah badai cedera ini tidak lepas dari padatnya jadwal bertanding klub-klub Liga Inggris, seperti yang pernah dikeluhkan Steve Bruce beberapa hari silam.

Oleh karenanya juru taktik asal Inggris ini mengaku akan bertemu Mike Ashley dalam beberapa hari mendatang untuk membicarakan kemungkinan aktif di jendela transfer Januari.

“Saya akan bertemu pemilik klub dalam beberapa hari mendatang. Itu sudah direncanakan,” aku Bruce.

Newcastle United perlu pemain yang bisa memperbaiki permainan mereka

“Seperti yang sudah sering saya katakan, jika ada sesuatu yang bisa membuat kami lebih baik lagi dan mereka tersedia, maka kami akan bertindak dan meminta kesediaan pemilik klub, yang telah memberikan dukungan penuh pada musim panas [tahun lalu].”

“Kita lihat siapa yang bisa kami dapatkan. Namun seperti yang sudah saya katakan, saya tidak akan mendatangkan amunisi anyar karena masalah rentetan cedera saja. Kebanyakan cedera yang menghantam para pemain kami bukan cedera parah, jadi mereka akan kembali dalam dua atau tiga pekan.”

“Mereka [pemain-pemain yang akan dibeli] harus memperbaiki permainan kami dan jika hal tersebut terjadi, maka saya akan berbicara dengan pemilik klub dalam beberapa hari mendatang.”

Seperti diketahui, sosok Mike Ashley terkenal dengan sifat pelitnya, sampai-sampai pernah perang dingin dengan Rafael Benitez karena masalah pembelian pemain.