Newcastle United Bidik Brendan Rodgers Gantikan Rafa Benitez

Berita Liga Inggris - Newcastle United diberitakan ingin datangkan Brendan Rodgers dari Celtic untuk gantikan Rafa Benitez.
Berita Liga Inggris - Newcastle United diberitakan ingin datangkan Brendan Rodgers dari Celtic untuk gantikan Rafa Benitez.

Berita bola – Newcastle United pertimbangkan pelatih Celtic, Brendan Rodgers, untuk gantikan Rafa Benitez jika pelatih asal Spanyol tak juga bisa mendongkrak prestasi timnya musim ini.

Kekhawatiran terus berkembang di belakang layar di St James’s Park Stadium, menyusul catatan Newcastle United yang tak pernah menang di awal musim ini.

Kini, nama pelatih Celtic Brendan Rodgers masuk sebagai salah satu kandidat pelatih baru Newcastle United, jika Rafa Benitez benar-benar tak bisa balikkan situasi klub tersebut. Saat ini, Newcastle bertengger di posisi dua paling bawah papan klasemen sementara setelah delapan pertandingan Liga Premier.

BERITA :  Liverpool Ingin Datangkan Lorenzo Insigne dari Napoli

Hanya Kantongi 2 Poin

Mereka hanya kantongi dua poin dari hasil imbang tanpa gol di Cardiff City dan Crystal Palace. Sementara Newcastle juga sia-siakan kesempatan untuk raih kemenangan pertama saat mereka sudah unggul 2-0 di babak pertama atas Manchester United, tapi kemudian kalah 2-3 menyusul gol-gol United yang tercipta di 20 menit terakhir.

Selain itu, Newcastle juga tersingkir dari ajang Piala Liga usai dikalahkan klub Championship, Nottingham Forest, pada Agustus lalu. Meski demikian, lima dari enam kekalahan Newcastle di ajang liga, terjadi saat mereka hadapi tim-tim yang berada di posisi enam besar pada musim lalu.

BERITA :  Romelu Lukaku Kagetkan Manchester United Dengan Niat Ke Serie A

Tiga pertandingan Newcastle berikutnya usai jeda internasional bulan ini, adalah laga melawan Brighton, Southampton dan Watford. Tiga laga inilah yang kini dinilai akan jadi penentuan nasib Rafa Benitez di Newcastle. Brendan Rodgers dibidik setelah ia berhasil mendongkrak prestasi Celtic di Liga Skotlandia.

Advertisement