Newcastle United Bidik Tiga Pemain Serie A Pada Januari, Dua Inter Milan & Satu Lazio

Kepak sayap transfer Newcastle United terus berlanjut dan kali ini mereka tengah dikaitkan dengan upaya transfer untuk mendatangkan tiga pemain sekaligus dari Serie A, dua pemain Inter Milan dan satu pemain Lazio.

Menurut laporan The Times, Newcastle United akan mencoba tiga serangan transfer sekaligus pada bursa transfer Januari 2022 mendatang di pasar Italia dan membidik duo Inter Milan Marcelo Brozovic dan Stefan de Vrij, ditambah kiper Lazio Thomas Strakosha.

Klub Premier League berjuang melawan degradasi saat mereka sekarang masih berada di urutan ke-19 setelah tanpa kemenangan dari 11 pertandingan, imbang lima kali dan kalah enam kali. Mereka juga hanya mencetak 12 gol dan sudah kebobolan 24 gol.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Akan tetapi setelah pengambilalihan hampir Rp 6 Trilyun dari Dana Investasi Publik (PIF) Arab Saudi bulan lalu, mereka sekarang siap untuk menghabiskan banyak uang di pasar transfer Januari demi bisa menyelamatkan mereka dari ancaman degradasi.

Kini laporan The Times menyebutkan bahwa The Magpies telah mengantongi tiga nama bintang Serie A untuk didatangkan ke St James’ Park. Ini termasuk sepasang nama bintang di Inter Milan, gelandang Marcelo Brozovic dan bek tengah Stefan de Vrij.

Namun, sementara gelandang Marcelo Brozovic secara teori dapat tersedia karena kontraknya akan berakhir pada akhir musim 2021/2022 ini, Stefan de Vrij akan menjadi proposisi yang sangat berbeda.

Target ketiga adalah kiper Lazio Thomas Strakosha, yang saat ini menjadi pilihan kedua di belakang Pepe Reina. Dia hanya bermain di Liga Europa, di mana pada September lalu dia melakukan blunder fatal yang membuat timnya menelan kekalahan 1-0 dari Galatasaray.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO