Newcastle United Coba Datangkan Eks Winger Barcelona

Gilabola.com – Newcastle United diam-diam ingin memboyong Carles Perez dari AS Roma. Bahkan keseriusan ditunjukkan dengan telah mengajukan penawaran.

Tim berjuluk The Magpies memang tak seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea di mana punya kekuatan finansial yang besar. Namun, agar musim 2021/22 tidak terdegradasi dari Liga Inggris mereka melakukan pembenahan. Salah satunya ingin mendatangkan pemain anyar.

Newcastle United sendiri diberitakan hampir mendapatkan gelandang Arsenal, Joe Willock. Kini mereka ingin memperkuat sektor lini depan dan mau memboyong Carles Perez dari AS Roma.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut Sportitalia, The Magpies telah mengajukan penawaran dan sedang dipertimbangkan dengan serius. Laporan itu menjelaskan jika tim asuhan Steve Bruce mengajukan sebesar 10 juta euro atau setara 169 miliar rupiah ke AS Roma untuk mendapatkan Carles Perez.

Akan tetapi, Newcastle United sepertinya harus menaikkan tawaran mereka. Pasalnya, ketika AS Roma memboyongnya dari Barcelona menggelontorkan dana 202 miliar rupiah. Di sisi lain, pemain sepak bola berusia 23 tahun juga diminati tim Serie A lainnya seperti Genoa dan Torino dengan status pinjaman, namun i Giallorossi lebih tertarik untuk menjualnya.

Sementara potensi klub Liga Inggris mendapatkannya tanda tangannya juga cukup besar. Sebab, sang pemain tidak akan akan masuk dalam rencana Jose Mourinho di musim baru nanti.

Meski posisi aslinya adalah winger, namun bidikan Newcastle United selama berada di AS Roma lebih dimainkan sebagai gelandang kreatif di bawah asuhan Paulo Fonseca. Sejauh ini, ia teah bermain dalam 48 pertandingan untuk klub papan atas Liga Italia dan mengoleksi 5 gol serta 6 assist.

Sekedar informasi, Carles Perez bergabung dengan AS Roma awalnya dengan status pinjaman. Akan tetapi, pada September 2020 mereka memutuskan mempermanenkan kontraknya dari Barcelona.

Bidikan Newcastle United juga masih terikat kontrak dengan AS Roma hingga 2024 mendatang.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO