Newcastle United Didesak Borong Pemain Man Utd, Man City, Chelsea & West Ham Ini

Newcastle United mendapatkan saran penting soal rencana perombakan skuad besar-besaran mereka dengan mereka didesak untuk berbelanja pemain di Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Mantan bek timnas Inggris dan Manchester United Rio Ferdinand tampaknya memberikan beberapa saran yang sangat berharga bagi Newcastle United, yang bersiap menyambut era baru di bawah pemilik anyar yakni Pangeran Salman dari Arab Saudi.

Memang dengan akuisisi yang dilakukan pangeran Salman tersebut, The Magpies sekarang telah banyak dikaitkan dengan potensi transfer besar-besaran mulai Januari mendatang, dan bahkan beberapa nama sudah disebut-sebut masuk dalam daftar belanja.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Hanya saja Rio Ferdinand mengingatkan agar Newcastle United tidak sembarangan dalam menghabiskan uang mereka dan lebih bijak untuk membelanjakan anggaran mereka hanya untuk pemain-pemain yang tepat dan bisa mereka rekrut sebagai bagian dari proyek baru mereka.

Berbicara di channel Youtube-nya Vibe with Five, mantan bek Manchester United itu pertama-tama merekomendasikan nama penyerang Manchester City Raheem Sterling, yang kontraknya di Etihad akan berakhir pada musim panas 2023 mendatang dan sejauh ini dia belum menyetujui kontrak baru.

Nama kedua dari dua nama yang dianggap perlu diprioritaskan oleh The Magpies adalah gelandang West Ham United, Declan Rice. Di usia 22 tahun, pemain internasional Inggris telah menjadi salah satu gelandang terbaik di Premier League dan telah menarik minat dari berbagai klub top.

Selain dua nama prioritas tersebut, Newcastle United juga didesak untuk mencoba mengontrak Jesse Lingard, yang kontraknya di Manchester United akan berakhir pada musim panas 2022 mendatang.

Kemudian untuk investasi jangka panjang, klub yang sekarang di peringkat ke-19 Premier League itu diharapkan bisa mengejar talenta-talenta muda terbaik Inggris. Max Aarons, bek kanan Norwich City dan gelandang U-21 The Three Lions milik Chelsea yang bersinar bersama Crystal Palace, Conor Gallagher, diharapkan juga bisa dibawa ke St James’ Park.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO