Newcastle United Didesak Borong Tiga Pemain Ini Untuk Keluar dari Ancaman Degradasi

Newcastle United dinilai perlu untuk memperkuat tiga area dalam skuad mereka untuk meningkatkan kualitas di tim besutan Eddie Howe dan memperbaiki harapan mereka untuk bisa bertahan di Premier League di musim ini.

Klub sultan Newcastle United harus berusaha keras untuk mengamankan kesepakatan transfer dengan cepat untuk bek tengah, gelandang kreatif, dan striker di jendela musim dingin, menurut Noel Whelan.

Saat ini The Magpies masih berada di urutan ke-19 klasemen sementara Premier League usai baru menang sekali dari 19 pertandingan mereka, imbang delapan kali dan kalah 10 kali, membuat mereka punya kebutuhan mendesak untuk memperkuat skuad di musim dingin ini.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Menurut laporan Daily Mail sebelumnya, Newcastle United sedang mendiskusikan kesepakatan transfer dengan Lille untuk mendatangkan bek internasional Belanda U-21, Sven Botman.

Laporan tersebut mengklaim bahwa bek tengah setinggi 1,95 meter itu terbuka untuk bergabung dengan The Magpies dan diperkirakan akan menjadi rekrutan pertama mereka di bawah kepemilikan PIF Arab Saud.

Mantan striker Leeds Noel Whelan yakin bahwa transfer Sven Botman akan meningkatkan kualitas pertahanan pasukan Eddie Howe yang sudah kebobolan 42 gol sejauh musim ini di Premier League, terbanyak bersama tim dasar klasemen Norwich City.

Tapi bek tengah bukan satu-satunya area yang perlu diperkuat oleh The Magpies, saat mereka disarankan untuk juga memperkuat peran nomor 10 di tim dengan mendatangkan gelandang kreatif serta striker tambahan untuk menantang Callum Wilson, mengingat mereka rata-rata hanya mencetak satu gol per pertandingan di musim ini.

Sebenarnya belakangan ini Newcastle United telah dikaitkan dengan sejumlah nama untuk memperkuat area itu, seperti Dele Alli [Tottenham Hotspur], Philippe Coutinho [Barcelona], Aaron Ramsey [Juventus], dan Pierre-Emerick Aubameyang [Arsenal].

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO