Newcastle United Didesak Tidak Pecat Steve Bruce

Eks Aston Villa, Gabriel Agbonlahor menyarankan ke pemilik klub Newcastle United yang baru agar tidak mendepak Steve Bruce dari kursi kepelatihan. Sebaliknya, ia harap sang juru taktik diberikan dukungan.

Dengan dukungan uang yang berlimpah dari pemilik baru, tim berjuluk The Magpies terus diberitakan bakal membuat gebrakan. Dari berbagai laporan belakangan ini, mereka akan mencoba mendatangkan pelatih hingga pemain anyar top ke St. James’ Park.

Akan tetapi, langkah pertama yang akan dilakukan PIF diyakini adalah mengganti pelatih. Steve Bruce bisa dibilang potensinya sangat besar digantikan karena sejauh ini belum memberikan kemenangan bagi Newcastle United di kompetisi Liga Inggris 2021/22.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Alhasil, membuat posisi The Magpies sekarang ini berada di urutan ke 19 klasemen Liga Inggris. Artinya, jika tak ada perubahan yang dilakukan dalam waktu dekat berpeluang untuk turun kasta ke Championship  snagatterbuka. Untuk menghindarinya mereka pun ingin mendepak Steve Bruce.

Sejumlah pelatih sepak bola top mulai dari Zinedine Zidane, Antonio Conte, Brendan Rodgers, dan Steven Gerrard masuk dalam jajaran calon pelatih baru Newcastle United. Namun setelah tim yang memiliki identik jersey hitam dan putih dibeli oleh Pangeran Arab Saudi, Gabriel Agbonlahor meminta agar pemilik klub tetap menjadikan Steve Bruce untuk memoles Miguel Almiron dan kolega.

Berbicara kepada TalkSPORT, Gabriel Agbonlahor mengatakan sekarang Newcastle United sedang bertempur di zona degradasi. Ia menjelaskan jika sebagai pemilik klub baru, maka akan membuat keputusan untuk tetap pertahankan Steve Bruce.

Ia menyebutkan bakal memberikan dana yang segar untuk memboyong pemain anyar di bursa transfer musim dingin. Selain itu, memberikan kesempatan untuk pelatih sepak bola berusia 60 tahun tersebut memoles tim.

Menurutnya, anjloknya penampilan Newcastle United dikarenakan Steve Bruce sebagai pelatih tak dapatkan dukungan dana untuk beli pemain baru. Ia pun melihatnya seperti yang terjadi sekarang ini di Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO