Newcastle United Diingatkan Tak Perlu Latah Berburu Pemain Bintang

Kedatangan investor baru mendorong Newcastle United untuk merombak dan benahi manajemen maupun skuad bermain mereka. Namun, The Magpies justru diingatkan agar tak perlu latah memburu para pemain bintang seperti tim-tim kaya lainnya.

Gilabola.com – Adalah legenda Newcastle, Les Ferdinand, yang memperingatkan pemilik klub Tyneside itu agar tak mendatangkan pemain megabintang dan hanya membeli pemain yang bisa membantu mereka keluar dari zona degradasi.

Ferdinand meminta pemilik baru The Magpies agar MELUPAKAN keinginan mereka untuk membeli sejumlah superstar lapangan saat bursa transfer musim dingin dibuka di bulan Januari 2022. Ia justru mendesak agar klub datangkan saja pasukan berani mati yang siap membawa mereka tetap merumput di Liga Premier musim depan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Suporter fanatik Newcastle United tentunya tak akan lupa momen di mana Kevin Keegan mendatangkan ‘Sir Les’ dari Lotus Road pada tahun 1995 untuk menggantikan Andy Cole yang pindah ke Manchester United.

Ferdinand bertahan di klub itu selama dua musim, sebelum akhirnya hengkang ke Tottenham. Namun, karismanya di St James’ Park tetap hidup sampai hari ini, setelah ia sukses mencetak 41 gol di ajang lima dan membawa Newcastle menutup musim di peringkat dua.

Les Ferdinand, Saat Ini.

Sementara fans bermimpi The Magpies akan datangkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland, mantan striker Timnas Inggris itu menyatakan saat ini pemain seperti bek Burnley, James Tarkowski-lah yang dibutuhkan Newcastle yang belum pernah menang di sepanjang musim ini.

“Prioritasnya, membawa tim keluar dari zona degradasi. Mereka harus menunggu sampai bulan Januari, jadi ini terkait perencanaan dan mendatangkan uang untuk menarik pemain yang mereka butuhkan,” tandas legenda Newcastle United tersebut.

“Ini bukan perbaikan dalam waktu singkat. Anda harus datangkan pemain tertentu yang bisa membantu Anda keluar dari kesulitan saat ini,” ujar Les Ferdinand, seperti dilansir The Sun.

“Lalu di musim panas mendatang, mereka harus mencari pemain lagi, yang bisa membawa mereka terus melaju. Suporter harus bersabar, semua orang berspekulasi mereka akan lakukan ini, itu dan lainnya, tapi mereka sekarang ini berada di zona degradasi,” tegasnya.

Jika akhirnya Newcastle United berhasil amankan posisi mereka di Liga Premier musim depan, menurut Les Ferdinand, maka langit-lah yang akan menjadi batas untuk klub terkaya di dunia tersebut. Apalagi, ambisi dan sokongan dana yang cukup besar untuk datangkan marquee player juga telah dijanjikan pemilik baru asal Arab Saudi tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO