Newcastle United Ingin Datangkan Bintang Watford

Newcastle United dikabarkan memprioritaskan untuk memboyong pemain sayap milik Watford, Ismaila Sarr pada bursa transfer tahun depan.

Nama Ismaila Sarr sejatinya sudah menarik perhatian tim besar Liga Inggris. Dari berbagai laporan, Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain sepak ola berusia 23 tahun ke Anfield. Namun, sampai sekarang ia tak kunjung ke Merseyside Merah.

Meski tak bergabung ke Liverpool, Ismaila Sarr terus tampil mengesankan bersama Watford. Bidikan Newcastle United itu pun tercatat menjadi bagian skuad tim berjuluk The Hornets yang berhasil membawa klubnya kembali promosi lagi di Liga Inggris musim lalu.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Musim ini, pemain internasional Senegal juga mampu mempertahankan penampilannya yang oke di lini depan. Total ia sudah mengemas 4 gol dalam 9 pertandingan di Liga Inggris 2021/22 dan Watford sekarang menempati urutan ke 14 klasemen. Rupanya performa sang pemain yang mengesankan diminati oleh The Magpies, yang baru saja diakusisi oleh Pangeran Arab Saudi lewat perusahaan konsorsiumnya yakni Public Investment Fund (PIF).

Diberitakan oleh Daily Mail, Newcastle United ingin membangun salah satu tim muda paling menakutkan di Liga Inggris di tahun-tahun mendatang. Selain itu, sumber tersebut juga mengklaim bahwa Ismaila Sarr adalah salah satu target utama yang mereka ingin datangkan ketika bursa transfer Januari atau musim panas.

Akan tetapi, untuk mendapatkan tanda tangannya sedikit menemukan kendala. Pasalnya, Watford akan memanfaatkan situasi akusisi tersebut dengan bakal mematok harga jual Ismaila Sarr cukup tinggi. Bahkan laporan itu mengklaim mereka bisa saja ingin harga seperti yang dibayarkan oleh Manchester City kepada Aston Villa untuk boyong Jack Grealish.

Seperti diketahui, untuk membawanya ke Etihad Stadium kubu The Citizens merayu Aston Villla dengan harga 100 juta pounds atau setara 1,9 triliun rupiah. Akankah Newcastle United membeli seorang Ismaila Sarr dengan harga tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO