Newcastle United Ingin Jadikan Mantan Musuh Mereka Sebagai Direktur Olahraga Baru

Sosok yang pernah mengubur impian Newcastle United untuk memenangkan Piala FA 1996 lewat golnya, Marc Overmars, sekarang justru berada di ambang untuk mendapatkan pekerjaan yang menggiurkan di St James’ Park.

Marc Overmars dikabarkan telah membuka pembicaraan dengan pihak Newcastle United untuk mengambil pekerjaan sebagai direktur olahraga setelah dia berhasil membangun reputasinya yang bagus di Ajax selama masa jabatannya di Amsterdam.

Menurut laporan Mirror, legenda Arsenal itu telah melakukan pembicaraan dengan pemilik baru The Magpies asal Saudi, saat dia dikagumi karena reputasinya dalam menemukan, merekrut, dan mengembangkan bakat kelas dunia di Ajax selama sembilan tahun terakhir.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Ada dua perwakilan dari Newcastle United yang telah berbicara dengan Marc Overmars, yang menunjukkan indikasi bahwa dia tertarik untuk mengambil pekerjaan di St James’ Park setelah diberitahu bahwa dia akan diberikan sumber daya untuk membangunkan raksasa yang sedang tidur itu.

Sementara menurut laporan dari Belanda menyebutkan bahwa pria berusia 48 tahun itu juga siap membawa manajer Ajax Amsterdam Erik ten Hag untuk pergi bersamanya ke Inggris dan membangun kesuksesan bagi bagi The Toon.

Manajer berusia 51 tahun itu sebenarnya sudah punya kesempatan untuk melatih di Premier League sebelumnya, namun dia menolak kesempatan melatih di Tottenham Hotspur dan sekarang juga masih dikaitkan dengan potensi sebagai pengganti Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United.

Marc Overmars sebenarnya memiliki hampir tiga tahun tersisa dalam kontrak yang dia tandatangani dengan klub Amsterdam pada 2019, tetapi perjanjian itu mencakup klausul yang berarti dia dapat pergi ke klub lain, dan Newcastle United bisa membayar beberapa biaya kompensasi untuknya.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO