Newcastle United Ngotot Datangkan Bek Sevilla, Sodorkan Tawaran Baru Bulan Ini

Newcastle United masih berambisi datangkan bek Sevilla, Diego Carlos, walau tawaran awal mereka sudah ditolak klub La Liga tersebut.

Gilabola.com – Kini, The Magpies siap dengan tawaran kedua yang akan mereka ajukan di bursa transfer bulan ini. Mereka tak gentar meskipun tawaran pertama yang sebesar 25 Juta Pounds – atau sekitar Rp 486 Miliar, tak digubris Sevilla. Demikian diungkapkan talkSPORT, seperti dilansir The Hard Tackle.

Bek berusia 28 tahun itu sukses mengukir prestasi di sepak bola Spanyol, karena gaya permainannya di lini belakang yang tak kenal ampun, dan berhasil membantu Sevilla kalahkan tim-tim lawan di beberapa musim terakhir ini.

Selain Newcastle United, Diego Carlos juga telah didekati beberapa tim besar seperti Liverpool, sebelum akhirnya memilih untuk membela Sevilla di tahun 2019.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Meski demikian, kesepakatan transfer bagi pemain itu tetap terbuka, dan Sevilla akan dapatkan sesuatu dari kepindahan pemain berbakat asal Brasil itu. Transfer Carlos ke Inggris bisa terjadi, karena Newcastle terus memburunya.

The Magpies sodorkan tawaran sekitar Rp 486 Miliar tersebut pada awal pekan ini, tapi telah ditolak Sevilla, karena mereka meminta bayaran lebih mahal.

Kini, Newcastle United mencoba sodorkan tawaran sekitar 40 Juta Pounds atau setara dengan Rp 777 Miliar, dengan harapan Sevilla mau mempertimbangkannya, sekali lagi. Klub La Liga itu memang tengah hadapi krisis keuangan dan kemungkinan akan menyambut injeksi finansiall lewat penjualan pemain.

Bila angka tersebut akurat, Sevilla kemungkinan tak akan ragu menerima tawaran The Toon, untuk kemudian keputusan akhirnya akan tergantung pada sang pemain. Apalagi, Newcastle saat ini telah didukung pemilik baru dan diharaapkan bisa datangkan bek tengah yang akan memperbaiki masalah di lini pertahanan skuad mereka.

Saat ini, tim asuhan Eddie Howe itu masih tenggelam di posisi 19 klasemen sementara Liga Premier, dan sangat berpeluang turun ke divisi kedua sepak bola Inggris. Sejauh ini, mereka sudah kebobolan 42 gol lawan, dan Howe mendesak tim untuk mendatangkan pemain yang dibutuhkan di paruh kedua musim ini agar terhindar dari degradasi.

Newcastle United sejauh ini sudah menyetujui transfer Kieran Trippier dari Atletico Madrid, dan sekarang ingin datangkan bek tengah baru. Sementara Sevilla bisa mengantongi dana lumayan dari transfer Carlos, akan menarik untuk melihat apakah pemain itu bersedia pindah ke klub Tyneside tersebut.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO