Newcastle United Percaya Diri Bisa Keluar dari Zona Degradasi

Gelandang Newcastle United, Jonjo Shelvey menyatakan ia bersama rekan satu timnya sangay yakin The Magpies bisa meninggalkan zona merah.

Pada musim ini The Magpies benar-benar sangat buruk. Bagaimana tidak, mereka kesulitan meraih kemenangan sehingga memutuskan untuk mendepak Steve Bruce dari kursi kepelatihan.

Usai dibeli Pangeran Arab Saudi, para fans mengharapkan adanya perubahan yang besar mulai dari pelatih hingga pemain. Sayangnya, mereka cuma bisa mendatangkan Eddie Howe sebagai pengganti Steve Bruce. Eks juru taktik Bournemouth diharapkan bisa memberikan dampak dan mengangkat performa klub.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Namun, dalam dua laga yang sudah dilakoni pelatih sepak bola berusia 44 tahun belum juga bisa berikan kemenangan. Jonjo Shelvey dan kolega sejatinya punya peluang untuk meraih kemenangan pertama kontra Norwich City saat bertemu di St James’ Park dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Rabu (1/12) dini hari WIB.

Sayang, mereka cuma bisa bermain imbang 1-1. Hal ini tak lepas tim asuhan Eddie Howe bermain 10 orang usai Ciaran Clark diganjar kartu merah pada awal laga dan Teemu Pukki berhasil menyamakan kedudukan di menit ke-79. Meski gagal menang lagi, namun Jonjo Shelvey mengklaim rekan satu timnya optimis jika Newcastle United bisa keluar dari zona merah.

Bicara kepada awak media, pemain sepak bola berusia 29 tahun mengatakan ia menyayangkan timnya sudah melewatkan peluang untuk menang kontra Norwich City. Menurutnya, timnya sudah bertahan dengan bagus sepanjang laga.

Jonjo Shelvey juga sedikit kesal dengan kartu merah di awal pertandingan. Menurutnya, Newcastle United pantas meraih kemenangan pertama di Liga Inggris musim ini. Meski timnya dalam kondisi yang tidak bagus, namun ia tegaskan semua pemain yakin bisa keluar dari situasi sulit ini.

Eks pemain Liverpool juga ingin agar rekan satu timnya tetap kompak dan percaya diri. Kemudian berjuang untuk para fans.

Perlu diketahui, The Magpies dalam 14 laga yang sudah dilakoni cuma meraih 7 hasil imbang dan 7 kali menelan kekalahan. Hasilnya mereka sekarang berada di dasar klasemen Liga Inggris 2021/22.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO