Newcastle United Rekrut Adik Romelu Lukaku dari Lazio

Newcastle United Rekrut Adik Romelu Lukaku dari Lazio

Newcastle United setuju menandatangani kontrak dengan Jordan Lukaku – adik bintang Manchester United, Romelu Lukaku, dengan status pinjaman dari Lazio.

Pelatih Newcastle United, Rafael Benitez, perlu menambah opsinya di posisi bek kiri setelah Paul Dummett harus berjuang keras pulih dari cedera hamstring.

Jordan Lukaku, 21 tahun, mendapat sedikit waktu bermain bersama Lazio, di mana ia bahkan hanya bermain dalam delapan pertandingan Serie A. Kini, Newcastle United selangkah lagi datangkan pemain asal Belgia itu, yang kabarnya bahkan tinggal menjalani tes kesehatan.

Jordan Lukaku juga bisa langsung bermain pada akhir pekan ini, saat skuad asuhan Rafa Benitez itu bertemu Watford di babak keempat Piala FA, Sabtu (26/1) malam pukul 22:00 WIB.

Tinggal Jalani Tes Medis

Advertisement
advertisement
advertisement
Dewa303
Dewa303

Reporter Sky Sports di Italia, Gianluca Di Marzio, ungkapkan selesainya pembicaraan kontrak antara Lazio dan Newcastle dalam akun Twitter-nya. Namun, sejauh ini belum ada pernyataan resmi dari kedua klub.

Sebuah surat kabar Belgia, Nieuwsblad, mengklaim kemungkinan sudah ada biaya transfer yang disepakati Newcastle dan Lazio, jika Jordan Lukaku sudah dipastikan akan jalani tes medis di┬áSt James ‘Park.

Jika Newcastle ingin mengontraknya secara permanen, maka mereka harus mengeluarkan 19,1 juta Poundsterling (sekitar Rp353 miliar).

Benitez pastinya sangat senang mendapat beberapa bala bantuan untuk timnya, yang saat ini bertengger di urutan ke-17 papan klasemen sementara Liga Premier. Apalagi pelatih asal Spanyol itu sebelumnya mengancam klub saat ia minta didatangkan pemain baru pada Januari ini, atau pergi dari Newcastle.