Newcastle United Sasar Gelandang Spurs Berjuluk Andres Iniesta-nya Inggris Ini

Gelandang Tottenham Hotspur yang pernah dipuji Mauricio Pochettino sebagai Xavi atau Andres Iniesta-nya Inggris di masa depan, Harry Winks, kini disebut-sebut sebagai target transfer terbaru bagi Newcastle United.

Setelah 14 pertandingan sejauh ini di Premier League, Newcastle United adalah satu-satunya tim yang masih tanpa kemenangan, imbang tujuh dan kalah tujuh untuk berada di dasar klasemen liga. Mereka juga menjadi tim dengan kebobolan paling banyak di liga, sudah 30 gol bersarang di gawang mereka.

Makanya jendela transfer Januari dianggap sebagai kesempatan yang bagus untuk mulai memperkuat skuad, dengan kepala rekrutmen The Magpies, Steve Nickson, dikabarkan sudah memimpin pertemuan tatap muka dengan pemandu bakat terkemuka klub di St James’ Park saat persiapan untuk jendela transfer bulan depan diintensifkan.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Steve Nickson juga telah mengadakan sejumlah diskusi dengan pelatih Eddie Howe, dengan keduanya sepakat bahwa posisi Newcastle United di zona degradasi Premier League berarti akan lebih baik untuk menargetkan pemain dengan pengalaman yang luas di Liga Inggris akan memudahkan adaptasi.

Bek Burnley James Tarkowski, gelandang Manchester United Jesse Lingard dan jagoan Chelsea Ross Barkley semuanya telah dibahas sebagai opsi transfer, dengan Harry Winks sekarang juga dianggap sebagai opsi yang layak, menurut laporan The Northern Echo.

Gelandang Inggris belum benar-benar mematenkan tempatnya di skuad Tottenham Hotspur sejak Antonio Conte mengambil alih di White Hart Lane, dan ada perasaan bahwa Spurs mungkin bersedia untuk melakukan bisnis bulan depan untuk membersihkan ruang di skuad mereka sendiri.

Apakah itu akan menjadi transfer permanen atau pinjaman masih harus dilihat, tetapi Eddie Howe ingin memperkuat opsi lini tengahnya dan melihat Harry Winks sebagai potensi peningkatan pada skuadnya saat ini.

Jonjo Shelvey dan Joe Willock diandalkan di bawah asuhan Eddie Howe, tapi mantan bos Bournemouth tampaknya tidak terkesan dengan Isaac Hayden, Sean Longstaff dan Jeff Hendrick, yang lebih sering menjadi starter di bawah pendahulunya, Steve Bruce.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO