Newcastle United Siap Bayar 309 Milyar Demi Dapatkan Manajer Leicester City Ini

Proyek skuad yang bertabur bintang harus berada di bawah pengawasan manajer yang tepat, dan untuk itulah Newcastle United siap bergerak serius untuk bisa mendatangkan manajer ternama Premier League, Brendan Rodgers.

Pemilik baru Newcastle United bahkan dikabarkan siap membayar klausul pelepasan Brendan Rodgers senilai Rp 309 Milyar di Leicester City karena mereka ingin mendatangkan pelatih berkualitas untuk menggantikan Steve Bruce.

The Magpies dibeli oleh Dana Investasi Publik Arab Saudi minggu lalu dan sekarang menjadi klub terkaya di dunia sepakbola, dengan pemilik baru berjanji untuk mengubah klub menjadi penantang gelar.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sementara di awal musim ini, Steve Bruce mengawasi skuad asuhannya untuk berada di urutan terbawah kedua klasemen Premier League, tanpa kemenangan dari tujuh laga dan kalah empat kali, mencetak 8 gol dan telah kebobolan 16 gol.

Untuk itulah bahwa pihak Newcastle United tidak hanya bersiap untuk menghabiskan banyak uang untuk membeli pemain baru, tapi mereka juga membutuhkan manajer berkualitas untuk memimpin klub yang bisa mengorbankan Steve Bruce.

Bahkan menurut laporan, bos The Magpies saat ini akan didepak sebelum pertandingan akhir pekan ini melawan Tottenham Hotspur dan pelatih tim utama Graeme Jones akan mengambil alih sebagai pelatih sementara untuk pertandingan tersebut.

Memang Newcastle United sebelumnya telah banyak dikaitkan dengan sejumlah nama manajer ternama untuk dibawa ke St James’ Park, mulai dari eks bos Inter Milan Antonio Conte, manajer pecatan Chelsea Frank Lampard, mantan juru taktik Dortmund Lucien Favre, serta taktisi Brighton Graham Potter.

Tapi kini laporan Gianluca Di Marzio dari Sky Sport Italia menyebutkan bahwa bos Leicester City Brendan Rodgers merupakan target prioritas The Magpies dan siap membayar klausul rilisnya senilai Rp 309 Milyar untuk memaksakan kepindahannya dari Stadion King Power.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO