Newcastle United Tertarik Rekrut Tukang Buang Peluang Chelsea Asal Jerman Ini

Newcastle United akan mempertimbangkan transfer penyerang Jerman yang terkenal mudah membuang-buang peluang gampang di depan gawang, Timo Werner, jika dia menginginkan kepindahan dari Chelsea.

Timo Werner sebelumnya punya reputasi yang luar biasa di Bundesliga, mencetak total 34 gol dalam 45 penampilan di semua kompetisi untuk RB Leipzig di musim 2019/2020, termasuk 28 gol dalam 34 laga di Liga Jerman.

Secara keseluruhan, dia berhasil mencatatkan 95 gol dan 40 assist di berbagai ajang untuk Die Bullen dalam total 159 penampilannya sebelum kemudian mengamankan transfer ke Stamford Bridge senilai Rp 921 Milyar pada musim panas 2020.

Advertisement
QQCepat
QQCepat
Totobet
Totobet
978Bet
978Bet

Sayangnya bahwa performanya di Chelsea mengecewakan, hanya mencetak 14 gol dalam 60 pertandingan di semua kompetisi, membuat manajernya Thomas Tuchel kemudian mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan dengan mahar hampir Rp 2 Trilyun pada musim panas 2021.

Karena meningkatnya persaingan untuk mendapatkan tempat di lini serang setelah kembalinya bomber Belgia ke Stamford Bridge, penyerang internasional Jerman sekarang harus mengambil peran sebagai pemain cadangan, baru tampil tiga kali sebagai starter di Premier League musim ini.

Menurut laporan Bild, penyerang berusia 25 tahun akan mempertimbangkan masa depannya di klub jika peran minimalisnya di bawah asuhan Thomas Tuchel berlanjut hingga sisa musim ini.

Diklaim bahwa Newcastle United akan meningkatkan minat mereka pada Timo Werner jika mantan penyerang RB Leipzig itu menjelaskan bahwa dia memang benar-benar ingin meninggalkan Stamford Bridge. Pihak The Magpies juga tidak akan sulit untuk melakukan kontak transfer karena agen bintang Jerman merupakan agen yang sama dengan Fabian Schar, yang sudah berada di St James’ Park.

Jurnalis Bild Christian Falk menyebutkan bahwa prioritas pemain berusia 25 tahun itu memang untuk bermain di Liga Champions, tapi dia akan sulit menemukan klub yang bisa membayar gajinya yang tinggi, dan ini memungkinkan Newcastle United untuk melayangkan tawaran untuk menjadikannya bagian dari proyek baru di klub.

AHABET
AHABET
HKINDO
HKINDO