Neymar Tak Keberatan Transfer ke Manchester United

Neymar Tak Keberatan Transfer ke Manchester United

Neymar terbuka untuk bergabung ke Manchester United saat The Red Devils bertarung dengan Real Madrid untuk mendapatkan tanda tangan bintang asal Brasil tersebut.

Bintang Brasil tersebut saat ini bermain untuk raksasa Ligue 1 Prancis, Paris-Saint Germain setelah pindah dari Barcelona pada tahun 2017 dengan biaya transfer rekor dunia Rp 3,4 triliun.

Pemain berusia 27 tahun itu telah membukukan 48 gol dalam 53 pertandingan bersama PSG dan juga meraih gelar juara Ligue 1 musim lalu.

BACA:  PSG Kirim Neymar Pulang ke Brasil

Menurut The Daily Record, Manchester United sudah merencanakan pemain mana saja yang akan mereka datangkan pada musim panas, dengan Neymar disebut-sebut menjadi target transfer utama mereka.

Neymar frustrasi di PSG hingga lirik Manchester United

Setan Merah dilaporkan bersedia memecahkan biaya transfer rekor dunia dan membayar sekitar angka 230 juta pound (4,2 triliun rupiah) untuk mendaratkan Neymar ke Old Trafford.

Advertisement
OLE777
OLE777

The Red Devils juga telah diberitahu bahwa Neymar tidak akan mengesampingkan kepindahan ke Old Trafford, dan bahwa ia frustrasi dengan kehidupannya di PSG saat ini.

BACA:  Aymeric Laporte Bahagia Teken Kontrak Manchester City

Setan Merah dan Real Madrid dikabarkan juga bersedia untuk memenuhi permohonan gaji fantastis Neymar. Masih harus dilihat apakah Setan Merah akan memutuskan untuk melakukan pendekatan pada musim panas ini, tetapi kemungkinan mereka ingin mengubah skuad mereka di bawah manajer permanen yang baru, siapa pun itu nantinya.

MU akan melakoni pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan PSG di Old Trafford pada hari Rabu (13/2) dini hari. Sementara leg kedua di Stadion Parc des Princes dijadwalkan pada hari Kamis (7/3) dinihari WIB.

BACA:  Lihat Gol-gol Liverpool 3-1 Atas Manchester United Terakhir Kali